Download Antivirus SmadAV Terbaru untuk Laptop/PC Gratis

Download Antivirus untuk Laptop/PC SmadAV Terbaru gratis. Smadav adalah salah satu antivirus lokal (buatan dalam negeri) yang cukup baik hingga saat ini, yang di klaim mampu melindungi komputer baik laptop maupun PC dekstop dari serangan virus flashdisk USB dan pencegahan ransomeware.

SmadAV yang telah di rilis sejak tahun 2006 juga dipercaya pengguna komputer indonesia untuk dapat menjaga perangkat PC dan laptop. Meski demikian penggunaan Antivirus Smadav ini terkadang juga mendapat dan di pandang sebelah mata oleh para konsumen di indonesia, padahal sejatinya Antivirus Smadav ini dirancang untuk perlindungan lapis kedua.


Antivirus Smadav Perlindungan Lapis Kedua?


Dalam artian sebagai tambahan proteksi antivirus ke 2 atau pendamping anti virus utama, misalnya Smadav dengan Antivirus utama Microsoft Defender, Avast Antivirus, Avira, Kaspersky, Norton, Malwarebytes dan lain sebagainya.

Gunanya untuk melindungi dari serangan virus lokal (proteksi USB), karena Smadav mampu mendeteksi dan menangkap virus lebih cepat dari perangkat penyimpanan portable yang sering di colok misalnya Flashdisk, microSD card dan HardDisk eksternal.


Apakah Smadav Membuat Laptop Berat/Lemot?


Berdasarkan pengalaman penggunaan pribadi penulis dengan spek laptop kentang i3 generasi awal, penggunaan antivirus smadav ini terhitung sangat ringan tidak membebani system windows dan cepat dalam proteksi flashdisk dari Virus warnet atau Fotocopyan.


Smadav Tersedia versi Gratis dan Berbayar


Seperti layanan Antivirus lainya, smadav menyediakan Versi Gratis dan Berbayar. Lalu apa kelebihan versi pro? Dikutip dari situs resminya.

Smadav Pro tidak menampilkan penawaran upgrade pro saat awal komputer hidup. Sedangkan Smadav versi Free (Gratis) akan terus menampilkan pesan penawaran untuk upgrade ke Smadav Pro di setiap awal komputer dihidupkan.

Berikut ini adalah semua fitur tambahan yang ada di Smadav Pro : Hilangkan Pesan Awal, Mengubah Ukuran/Warna Tampilan, Fitur Tools di Aplikasi, Setting Tambahan (RTP) di Aplikasi, Daftar Pengecualian, Password Admin, dan Izin Penggunaan di Lembaga/Organisasi/Perusahaan.

Meski begitu baik Smadav Pro dan Smadav Free memiliki kemampuan deteksi yang sama terhadap Virus Flashdisk dan HDD eksternal.


Download Antivirus SmadAV Terbaru untuk Laptop/PC


Download Antivirus SmadAV Terbaru untuk Laptop/PC Gratis

Anda bisa mengunduhnya di situs resminya langsung di sini www.smadav.net

Perlu dicatat Smadav adalah proteksi lapis ke 2 dari serangan virus, Anda tetap harus install antivirus utama yang menawarkan proteksi lebih lengkap seperti deteksi virus website atau proteksi internet, karena Smadav tidak bisa menjaga pengguna dari virus internet baik versi Free maupun Pro.



Akhir Kata

Smadav bisa menjadi pilihan pengguna sistem operasi windows baik xp, windows 7, windows 8.1 dan 10 dari serangan virus lokal dari flashdisk atau perangkat portable lainya sebagai pendamping antivirus utama, dan user tetap di anjurkan untuk menginstall dan menggunakan antivirus utama dengan proteksi lebih lengkap.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Antivirus SmadAV Terbaru untuk Laptop/PC Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close