2 Cara Hapus Akun Zoom Permanen Di HP dan Laptop (Android, IOS, Windows)

2 cara hapus akun zoom permanen di HP dan Laptop oleh zotutorial. Penggunaan aplikasi Video Conference dan Teleconference belakangan ini hampir bisa dijumpai dalam setiap rutinitas aktivitas kegiatan. Begitu juga saat aplikasi sudah tidak ingin digunakan lagi maka langkah yang bisa dilakukan adalah menghapus akun zoom secara permanen di hp maupun laptop.

Umumnya penggunaan aplikasi video conference melalui zoom ini biasa digunakan saat aktivitas pekerja kantoran untuk meeting maupun report pekerjaan yang bisa dilakukan secara virtual.

Tetapi karena masa pandemi sejak awal tahun 2020 ini menyebabkan segala aktivitas dan rutinitas menjadi terhambat akibat adanya social distancing, sehingga memunculkan pola hidup baru salah satunya adalah interaksi melalui video call atau video converence ini.

Dimana semakin banyak yang membutuhkan aplikasi zoom ini untuk melancarkan aktifitas, sebagai contoh sekolah yang rata-rata masih menerapkan metode daring dan belajar dari rumah memaksa siswa siswinya untuk belajar dan bertatap muka menggunakan aplikasi zoom.

Penggunaan aplikasi zoom yang begitu populer dan menduduki aplikasi terlaris selama masa pandemi ini tidak selamanya berjalan mulus, pada beberapa kasus terjadi gangguan entah itu akibat h4cking atau kelalaian moderator zoom saat meeting atau webinar menggunakan zoom ini.

Berikut ini cara untuk menghapus akun zoom secara permanen baik melalui Hp maupun akses langsung melalui situs zoom, kamu bisa melakukan aktivitas ini jika sudah yakin jika aplikasi zoom tidak ingin digunakan kembali.


#1 Hapus Akun Zoom Permanen Di Laptop atau PC


1. Masuk kedalam situs resmi zoom.us - Sign In dengan akun milik anda.

2 Cara Hapus Akun Zoom Permanen Di HP dan Laptop

2. Setelah masuk kedalam dashboard zoom.
3. Cari menu Admin – Account Management – Account Profile.
4. Kemudian pada basic information klik Terminate my account.

2 Cara Hapus Akun Zoom Permanen Di HP dan Laptop

5. Jika muncul pop up notifikasi atau Confirmation pilih Yes, selesai.

2 Cara Hapus Akun Zoom Permanen Di HP dan Laptop


#2 Tutorial Hapus Akun Zoom Permanen Di HP Android atau IOS

Kamu bisa juga menghapus akun zoom melalui aplikasi di hp smartphone milikmu yang caranya tidak jauh beda dengan cara lewat situs.

1. Login zoom lewat aplikasi smartphone.
2. Klik Account Management kemudian klik Account Profile.
3. Pada menu pilih Terminate my account.
4. Konfirmasi klik Yes.
5. Dan Akun zoom telah dihapus secara permanen.

Dengan cara diatas kamu sudah melakukan hapus akun zoom permanen di hp dan untuk selanjutnya dilakukan uninstall aplikasi zoom jika penggunaan pada hp. Semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "2 Cara Hapus Akun Zoom Permanen Di HP dan Laptop (Android, IOS, Windows)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close