2 Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Terbaru 100% Work

2 Cara Aktivasi Windows 10, 8.1, 7 Permanen Terbaru 100% Work. Bagaimana cara mengaktifkan microsoft windows tentunya kamu perlu menggunakan lisensi windows original yang biasa dibeli melalui toko atau marketplace penjualan windows, namun biasanya karena suatu hal yang memaksa untuk maka terpaksa untuk membuarkan windows dalam keadan belum di aktivasi. Pada ulasan ini kamu bisa menggunakan cara alternatif yang akan membuat windows menjadi aktif.

Windows 10 merupakan versi operating system tertinggi yang di release oleh microsoft windows hingga saat ini. Beragam jenis seri windows yang beredar di pasaran antara lain sebagai berikut : Windows 10 Home, Windows 10 Pro, Windows 10 Enterprise, Windows 10 IoT (Internet of Thinks), Windows 10 Educations.

Aktivasi Windows

Setelah aktivitas menginstall windows atau biasa disebut install ulang, pertama kalinya windows 10 belum ter aktivasi (jika menggunakan ISO Original tanpa tambahan) maka windows bisa dioperasikan akan tetapi seperti menggunakan layanan trial atau versi Demo dengan beberapa batasan dan fitur yang belum aktif.

Biasanya toko penjualan Laptop atau komputer PC Built-Up baru, menawarkan windows lisensi resmi yang telah terinstall paket pembelian sehingga pembeli tidak perlu repot-repot untuk mencari dan mengisntall secara terpisah karena sudah include windows aktif, tetapi perlu diketahui juga paket pembelian yang telah menyertakan windows original aktiv harganya juga selisih lebih mahal ketimbang yang masih kosong atau free DOS.

Dampak Tidak Aktivasi Windows?

Jika windows belum di aktivasi, antara lain Anda tidak bisa menggunakan beberapa fitur yang di sediakan oleh Windows. Seperti tidak leluasa dalam mengeksplorasi fitur yang tersedia.
Ciri-ciri windows yang belum teraktifasi anda tidak bisa mengubah tampilan Ui windows pada Personalization seperti mengubah background, colors, lock screen dan tema menjadi dark theme windows, mengganti profile windows, font dan masih banyak lagi fitur yang belum aktif, jadi bila ingin menggunakan fitur tersebut Anda harus melakukan Activate Windows.

2 Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Terbaru 100% Work

Selain itu akan muncul juga Watermark Bertuliskan "Activate Windows - Go to settings to Activate Windows" Ada bagian pojok kanan bawah tampilan layar windows. Berikut ini 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktivasi windows 10, tetapi bisa juga windows 8.1 dan windows 7 milikmu yang belum teraktivasi karena windows masih fresh setelah install ulang.

Langkah Aktivasi Windows 10 Permanen Terbaru 100% Work

Berikut ini ada 2 pilihan cara yang bisa kamu gunakan untuk mengaktivasi windows. kamu bisa menggunakan salah satu cara dibawah sesuai dengan kebutuhanmu, harap menggunakanya secara bijak.


#1 Aktivasi Windows Dengan Key Lisensi Resmi Windows

Tentu dengan menggunakan windows Original dan lisensi key yang Legal, bisa dibeli melalui toko yang menjual paket windows secara resmi, atau bisa juga melalui marketplace terpercaya, selain permanen 100% work juga 100% aman tanpa terganggu suatu saat aktivasi mati atau expired.

Penting! Pastikan perangkat komputer pc / laptop terhubung internet sebelum melakukan aktivasi dengan key original, karena membutuhkan koneksi untuk integrasi dan validasi aktivasi dengan server microsoft.

  1. Pertama buka Settings – masuk ke Update & Security.
  2. Pada list pilih ActivationChange Product Key – masukan kode lisensi key yang kamu dapatkan ke dalam kolom Product Key.
  3. Jika sudah klik Next untuk meneruskan aktivasi.


#2 Aktivasi Windows Dengan Tools Aktivasi

Sebelum melakukan aktivasi windows dengan cara berikut pastikan kamu telah menonaktifkan dahulu semua antivirus jika menggunakan antivirus windows defender caranya bisa kamu baca DI SINI.

Aktivasi ini menggunakan aplikasi kecil yang bisa kamu dapatkan secara gratis DI SINI ukuran (3 Mb)

Tools ini bersifat portable jadi tanpa perlu di install kedalam system windows. Tersedia dalam 2 versi (x64 untuk windows 64 bit) dan (x32 untuk windows 32 bit), pastikan disesuaikan dengan jenis windows milikmu.

Caranya ekstrak dahulu RAR, kemudian jalankan aplikasi dengan klik kanan Run as Administrator.

Hanya perlu 1x klik pada Windows Activation - tunggu hingga semua proses selesai, pastikan status proses hingga “Product activated succesfully

2 Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Terbaru 100% Work

Windows telah aktif dan kamu bisa klik Windows Information untuk cek tentang status aktivasi, dan windows sudah bisa digunakan secara penuh.

Cara ini bisa digunakan pada semua versi windows 10 baik home, pro dan enterprise. Jika kamu menggunakan Windows 8.1 dan windows 7 all versi juga bisa di aktifkan dengan cara ini. Dan jika masa aktivasi telah habis bisa kamu ulangi lagi seperti cara diatas.


Jangan Lupa!!
Setelah kamu cek dan di pastikan sudah benar-benar teraktivasi, selanjutnya aktifkan kembali antivirus windows defender atau antivirus apapun yang kamu matikan sebelum proses aktivasi.

Akhir Kata

Cara kedua ini tidak lain hanyalan alternatif untuk mengaktifkan windows 10 milikmu, dan sebisa mungkin gunakanlah atau membeli serial original untuk Windows yang kamu gunakan jika sedang memiliki sedikit rejeki lebih.

Karena dengan menggunakan lisensi Windows 10 Original selain resmi atau Legal Anda juga tidak perlu repot dan khawatir sekaligus aman karena selalu mendapat dukungan update windows dan fitur yang diberikan microsoft terhadap windows yang kamu gunakan, semoga bermanfaat - zotutorial.com
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "2 Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Terbaru 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close