Cara Membuat 2 Whatsapp & Insatgram di Hp Smartphone Android Xiaomi (Dual Apps)

Bagaimana cara membuat 2 whatsapp dan instagram dalam 1 hp ? Gimana sih memasang dual apps di smartphone android Xiaomi ? Emang bisa membuat 2 whatsapp dan Instagram atau lebih dalam 1 Hp smartphone ? membuat aplikasi android clone atau ganda ? Tentu bisa sekali!

Punya Banyak Aplikasi Yang Sama ?

Clone Apps atau Dual Apps dalam 1 hp smartphone merupahan kebutuhan yang umum diperlukan apalagi jika pekerjaan kamu multitask, berkutat dalam social media (facebook, instgram) dan aplikasi pesan chat (whatsapp, telegram, line) atau aplikasi online shop seperti shopee, tokopedia, bukalapak, lazada dll.

Alasan membuat aplikasi ganda ini pun beragam, biasanya karena mempunyai banyak akun yang harus di handel, atau bisa juga karena ingin memisahkan antara sosmed dan aplikasi chating keperluan pribadi dengan untuk keperluan kerja, sehingga sosial media pribadi tidak tercampur dengan keperluan lainnya.

Cara untuk membuat aplikasi clone atau ganda atau duplikat di Hp smartphone android Xiaomi ini mudah saja. kamu hanya perlu 2 langkah untuk membuatnya.

Langkah Pertama
Buka Settings (pengaturan) dengan icon gear di Android Xiaomi
Scroll kebawah dan temukan fitur Dual Apps

Dual Apps Whatsapp & Insatgram di Hp Smartphone Android Xiaomi

Langkah Kedua
Setelah terbuka tinggal pilih dan aktifkan mau aplikasi apa yang ingin di gandakan, dalam contoh ini saya menggandakan aplikasi Whatsapp dan Instagram, jika muncul peringangan Ok/Turn On saja

Dual Apps Whatsapp & Insatgram di Hp Smartphone Android Xiaomi

2 aplikasi Whatsapp dan Instagram berhasil digandakan, tinggal keluar dan temukan di beranda.
Aplikasi yang di gandakan ada pembeda dari icon nya yaitu bulatan kuning pada sisi icon.

Jika ingin menghapus aplikasi ganda tinggal uncheck saja pada daftar dual apps dan aplikasi ganda akan terhapus secara otomatis tanpa mengganggu aplikasi utama.

Cara ini hanyalah salah satu dari beberapa Cara Membuat 2 Whatsapp & Insatgram di Hp Smartphone Android Xiaomi yang bisa diterapkan, selamat mencoba.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Membuat 2 Whatsapp & Insatgram di Hp Smartphone Android Xiaomi (Dual Apps)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close