Download Template Kalender 2024 CDR, Ai, EPS, PDF Gratis

ZOTUTORIAL.com - Penggantian kalender dilakukan secara berkala, yakini setiap tahun sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru 2024 yang akan segera hadir. Tahun silih berganti begitu juga dengan kalender dinding di rumah atau kalender di meja kerja anda, karena setidaknya tiap rumah akan memiliki minimal 1 kalender yang di pasang.

Kali ini zotutorial membagikan master kalender 2024 vector dalam format CDR, EPS, Ai dan PDF. Dimana masing- masing jenis vektor ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan perangkat lunak grafis yang biasa kamu andalkan dalam olah vektor, sehingga tinggal di sesuaikan saja unduh vektor kalender 2024 yang sesuai format software.

Jenis kalender yang biasa di jumpai adalah jenis kalender 2 bulan dam satu lembar (biasanya untuk kalender dinding gantung) dan jenis format kalender duduk tampilan 1 bulan (untuk kalender yang di pajang di meja). Adapun biasa digunakan sebagai kalender sovenir pernikahan yang menarik.

Bagi para pebisnis, selain tutup buku bagi para pelaku usaha, pengadaan kalender baru juga turut di masukan dalam rencana anggaran kebutuhan kantor. Kalender yang biasa di pakai bisa berupa kalender duduk untuk meja karyawan dan kalender dinding gantung untuk mercandiser client dan nasabah. Tentu jasa percetakan akan ketiban banyak orderan karena selain cetak kalender 2024, cetak MMT, Banner, baliho, umbul-umbul juga akan sangat deras permintaanya.

Dengan begitu keberadaan Kalender baru 2024 ini sangat penting sebagai acuan dan planing karyawannya dalam satu tahun ke depan dalam menentukan perencanaan dan jadwal eksekusi/realisasi dari suatu master plan.

Selain dalam dunia usaha kalender 2024 juga bisa digunakan sebagai merchandiser gift kalender pemilu 2024  yang akan segera hadir, dimana seluruh penjuru Indonesia akan ikut dalam memeriahkan kontestasi jelang pemilu, biasanya partai-partai membuat kalender untuk di bagi-bagi kepada masyarakat sebagai bentuk kampanye untuk dukungan kepada paslon yang di ajukan.


Desain Template Kalender Dinding dan Meja


Berikut ini sample dari kalender dinding dan kalender meja 2024 yang bisa anda adaptasikan untuk beragam kebutuhan kalender cetak anda. Namun jika anda ingin dibuatkan desain kalender 2024 seperti berikut atau kalender custom siap cetak (berbayar) maka anda dapat melakukan request pemesanan melalui laman kontak via email form.

Download Template Kalender 2024 PNG, CDR, Ai
Template Kalender Meja/Duduk 2024 dalam 1 bulan

Link Download Kalender Dinding 2024 Desain Menarik Terbaru
Template Kalender Dinding 2024 format 2 bulan


Download Template Kalender 2024 Siap Cetak


Ada beberapa unduhan master file kalender 2024 full 12 bulan dalam format vektor CDR, Ai dan lainya, mau dijadikan kalender gambar format JPG & PNG juga bisa tinggal di convert dari master yang tersedia. Untuk password rar zotutorial spasi format file.

Template Kalender 2024 (.CDR)

Format Kalender : .cdr
Ukuran File rar : 1.29 Mb

Vector Kalender Dinding 2024 (.PDF)

Format Kalender : .pdf
Ukuran File rar : 1.75 Mb

Kalender Tahun 2024 (.EPS)

Format Kalender : .eps
Ukuran File rar : 1.31 Mb

Template Kalender Duduk 2024 (.Ai)

Format Kalender : .eps
Ukuran File rar : 1.56 Mb
Download Kalender 2024 Ai

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Template Kalender 2024 CDR, Ai, EPS, PDF Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close