Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Indosat 1 Bulan

ZOTUTORIAL.com - Setiap layanan provider kartu seluler memiliki umur masa aktif dan tenggang, sama halnya kartu Indosat Ooredoo Hutchison bagi yang menggunakan. Apabila sobat sering isi ulang pulsa indosat maka otomatis masa aktif kartu bertambah setiap adanya traksaksi pengisian pulsa di nomor yang kamu gunakan dengan masa perpanjangan bervariatif tergantung dari besaran pulsa yang dibeli.

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Indosat 1 Bulan

Namun yang menjadi kendala apabila kartu indosatmu digunakan sebagai sim kedua yang bersifat pasif hanya di peruntukan sebagai penerima SMS OTP dan telp masuk saja, dengan begitu otomatis membuat kartu indosatmu jarang di isi pulsa atau kuota karena kuota menggunakan provider yang lainnya.

Memperpanjang kartu indosat bisa dilakukan dengan membeli pulsa dan mengcovert pulsa tersebut menjadi masa aktif, atau dalam artian membeli masa aktif kartu iSat.

Adapun cara perpanjang masa aktif kartu indosat sebagai berikut:

Note! Perlu di waspadai layanan penyedot pulsa yang otomaris terpotong sesat setelah kartu indosat kamu terisi pulsa. Jangan ragu melakukan komplain ke CS Indosat untuk mengembalikan pulsa yang terpotong secara otomatis apabila tidak pernah melakukan pembelian layanan apapun.

  • Isi pulsa dahulu kartu indosat kamu
  • Setelah itu melakukan pembelian paket masa aktif dengan cara mengirim SMS
  • Ketik Aktif3 – kirim ke 555 : Masa Aktif 3 Hari [Pulsa 2000]
  • Ketik Aktif14 – kirim ke 555 : Masa Aktif 14 Hari [Pulsa 5000]
  • Ketik Aktif30 – kirim ke 555 : Masa Aktif 30 Hari [Pulsa 10.000]
  • Untuk menambah masa aktif kartu indosat 1 bulan kedepan anda perlu mengisi pulsa 10.000,-

Dengan begitu kartu anda akan tetap hidup walau tidak digunakan pastikan untuk menjaga kartu sim yang terkait dengan akun mBanking, akun gmail, sosmed dan akun lain yang di registrasikan menggunakan kartu sim tersebut.

Pastikan menjaga hangusnya kartu sim dalam artian masa aktif yang sudah habis, mengingat penting nya kartu sim sebagai sarana mengirim OTP dan verifikasi pendaftaran dengan nomor kartu.

Apabila kartu sim anda sudah terlanjut hangus karena telat isi pulsa, anda bisa mencoba mengaktifkan kembali di gerai provider indosat terdekat di daerah kamu. Semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Indosat 1 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close