Cara Beli Pulsa di BRImo lewat HP Android Mudah dan Cepat

ZOTUTORIAL.com - Pembelian pulsa lewat aplikasi di HP kini semakin beragam dan sangat melimpah karena telah banyak aplikasi yang menyediakan fitur pembelian pulsa seperti e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, Gopay, OVO, DANA, Flip dan Mobile Banking salah satunya BRImo dari Bank BRI yang cukup populer dan merupakan salah satu bank BUMN himbara terkemuka.

Cara Beli Pulsa lewat BRImo

Mengapa BRI karena BRI merupakan salah satu bank terbesar di indonesia dengan pengguna layanan dan nasabah terbesar, disamping itu karena kemudahan tarik tunai di ATM BRI yang sangat banyak dan tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia yang membuat mayoritas memilih untuk membuka rekening BRI sebagai pendamping rekening bank lain.

Pada informasi kali ini zotutorial memberikan tutorial tentang bagaimana caranya membeli pulsa di BRImo lewat hp yakini layanan BRI berbasis digital selain bisa melakukan transfer dana juga bisa untuk segala macam jenis tagihan dan pembayaran, seperti pembelian paket data, bayar listrik, PDAM, BPJS, investasi, buka deposito, isi e wallet dan masih banyak lagi.

Berikut ini bisa menjadi acuan anda saat baru menggunakan BRImo untuk pembayaran aneka pembelian salah satunya adalah Pulsa kartu SIM yang nantinya dapat di paketkan secara mandiri lewat aplikasi provider yang digunakan.


Cara Isi Pulsa Hp Lewat BRImo


  • Buka Aplikasi BRImo di smartphone milik anda
  • Lanjut dengan login atau dengan Fingerprint
  • Pada dashboard BRImo pilih Pulsa/Data 
  • Kemudian Masukan Nomor HP tujuan pada Beli Pulsa/Data
  • Pilih nominal pulsa dan pilih beli
  • Cek kembali kekesuaian sumber dana, nomor tujuan SIM card dan nilai pulsa
  • Lanjut klik tombol beli – cek lagi untuk konfirmasi – klik beli
  • Masukan PIN token BRImo anda untuk dilakukan pendebetan dan pengisian pulsa.
  • Selesai dan bukti / resi pembelian pulsa akan muncul pada layar
  • Apabila ada kesalahan sebelum input pin anda bisa batalkan transaksi dengan back
  • Pada contoh pembelian Pulsa Simpati terdapat beragam jumlah pulsa yang bisa di beli
  • Contoh pada pembelian pulsa Simpati di BRImo paling kecil 15.000 hingga 1juta untuk sekali pembelian

Pembelian pulsa dalam jumlah besar bisa anda manfaatkan untuk jasa jual beli pulsa di sekolah anda atau lingkungan rumah anda, sangat membantu bukan. Kini mengisi pulsa bukan lagi persoalan anda tanpa harus keluar mencari counter isi pulsa karena anda sendiri sudah dapat mengisi pulsa secara mandiri hanya berbekal ponsel pintar, bahkan menjadi penjual pulsa itu sendiri.

Bikin rekening BRI Britama sekarang juga sudah bisa menggunakan BRImo loh! mudah dan cepat tanpa perlu datang ke kantor BRI. Dan jangan lupa pastikan Anda tetap waspada dan aware menjaga akun mobile banking dari apk jahat di WhatsApp yang dapat menyedot saldo rekening anda, semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Beli Pulsa di BRImo lewat HP Android Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close