5 alasan Anda harus menggunakan Intro untuk video bisnis

Apa cara terbaik untuk memulai sesuatu, bahkan ketika Anda sama sekali tidak mengetahuinya?
Tonton video pengantar tentangnya. Pengantar singkat sangat membantu, dan juga penting untuk menyadari apakah topik itu menarik minat Anda atau tidak. 

Jadi, intro adalah tentang membuat video kecil yang mengilustrasikan produk atau layanan dan, pada saat yang sama, membuat pengguna sadar akan kemampuan dan minat mereka saat ini terkait layanan atau produk tersebut.

Video intro harus lugas. Mereka harus menyampaikan konten yang seharusnya, dan tidak memperdebatkan informasi yang tidak relevan. Mulailah dengan pengenalan dasar produk, berikan tur mini tentang seperti apa produk dan layanan itu, berikan petunjuk untuk peluncuran mendatang, jika ada, dan langsung bawa audiens ke Ajakan bertindak

Bisnis adalah tentang menjual produk, dan video adalah cara yang baik untuk menyampaikan informasi kepada konsumen. Intro dalam video adalah beberapa menit pertama yang memberikan gambaran umum umum tentang konten video kepada pemirsa. 

Video intro membantu pelanggan untuk memahami apa yang dapat mereka harapkan dari sebuah bisnis. Mereka memberi mereka penjelasan singkat tentang tujuan dan pelaksanaan bisnis.

Oleh karena itu, setiap video yang dibuat untuk promosi bisnis harus selalu menyertakan intro. Berikut adalah lima alasan Anda harus menggunakan intro untuk video bisnis Anda. 

alasan harus menggunakan video untuk bisnis anda


1. Sedikit paparan tentang bisnis


Pengantar adalah cara yang baik untuk memberikan paparan umum kepada orang-orang tentang tujuan dan etika bisnis. Itu membuat pemirsa Anda lebih sadar akan visi yang Anda bawa sebagai bisnis. 

Itu membuat mereka merasa lebih terhubung karena mereka dapat memeriksa apakah mereka sejalan dengan ideologi Anda. Mereka memahami apa yang dapat mereka harapkan dari bisnis.

Dengan demikian, intro penting ketika Anda ingin membuat audiens Anda sadar akan perspektif umum yang Anda bawa sebagai bisnis. 

Jika Anda menjual produk atau layanan, video intro bisa menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan apa yang diharapkan pelanggan potensial Anda. Orang akan mendapatkan jawaban langsung melalui penjual dan pembuatnya, daripada harus merujuk ke berbagai sumber.

Itu juga bisa menjadi promo untuk layanan atau produk yang akan datang. Kejutan kecil ini akan menciptakan gelombang kegembiraan dan orang-orang akan siap menantikan peluncurannya. 

Tempatkan lebih banyak hal yang mungkin ingin dilihat orang dan saksikan hal itu memberikan keajaiban bagi bisnis Anda.


2. Ini awal yang baik


Jika Anda baru mengenal dunia konten dan masih bereksperimen dengan apa yang terbaik untuk Anda, video intro dapat menjadi awal yang baik untuk promosi bisnis Anda. Ini karena video lebih mudah dibuat dan dimodifikasi.

Anda dapat secara kasar membuat beberapa catatan dan kemudian membuat seluruh video yang membicarakannya. Jika Anda tidak yakin bagaimana membuat video intro yang bagus, Anda selalu dapat mencari bantuan online. 

Platform profesional ini membantu Anda membuat intro video impian Anda. Bagian terbaik tentang platform ini adalah mereka sangat mudah digunakan. Dengan UI yang mudah, mereka membuat pekerjaan Anda lebih sederhana.

Jadi, video intro sangat bagus untuk memulai ketika Anda ragu tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak.


3. Menghemat waktu Pemirsa


Tujuan akhir dari setiap video yang dibuat oleh bisnis adalah untuk membantu pemirsa memahami produk dan layanan dengan lebih baik. Jadi, yang paling dijunjung adalah kenyamanan konsumen.

Video adalah cara terbaik untuk menyampaikan sepotong informasi karena dapat menyampaikan informasi yang kompleks dengan lebih sederhana dan dalam waktu yang lebih singkat. 

Jika informasi yang sama disampaikan kepada konsumen melalui bentuk konten lain, itu akan mengharuskan mereka untuk mendedikasikan banyak waktu dan konsentrasi untuk memahami informasi yang sama yang sekarang dapat mereka pahami tanpa banyak usaha.

Dengan demikian, membuat video menghemat waktu penonton secara umum. Dan video intro adalah versi yang lebih pendek dari video yang memberikan gambaran singkat kepada pengguna tentang apa yang dapat mereka harapkan, dan karenanya, pada akhirnya menghemat banyak waktu dari calon Anda serta pemirsa saat ini.


4. Meningkatkan konektivitas dengan konsumen saat ini dan calon konsumen


Jelaskan perspektif Anda sebagai bisnis karena sangat mudah dengan bantuan video intro. Dengan demikian, menjadi lebih mudah bagi penonton untuk terhubung dengannya. Ini membangun kepercayaan dan keandalan antara pelanggan dan penyedia layanan. 

Orang secara alami lebih mempercayai visual dan demonstrasi daripada informasi tertulis. Dengan demikian, membuat video membantu Anda mendapatkan kepercayaan dari konsumen Anda, yang sangat penting bagi bisnis untuk berhasil.


5. Membantu Anda dengan SEO


Google menyukai video! Secara alami, sebagai bisnis, Google mempromosikan video YouTube, karena YouTube adalah layanan dari Google. Saat video Anda ada di YouTube, Google kemungkinan besar akan mempromosikannya lebih dari situs web atau informasi lainnya.

SEO Anda di YouTube bergantung pada judul yang Anda pilih untuk video Anda. Deskripsi tidak membuat banyak dampak pada SEO dan karenanya, tidak akan membantu Anda mendapatkan jangkauan yang lebih baik bahkan jika Anda memasukkan kata kunci yang kuat di dalamnya.

Jadi, pastikan Anda menggunakan judul dengan semua kata kunci yang diperlukan untuk mendapatkan peningkatan baik SEO.

Kedua, situs web yang disematkan dengan video selalu berada di peringkat yang lebih tinggi di Google dan karenanya ditampilkan di bagian atas hasil pencarian. Ini karena ketika situs web Anda memiliki video yang disematkan di dalamnya, itu secara otomatis memastikan bahwa orang menghabiskan lebih banyak waktu di halaman web Anda. Keseluruhan waktu yang dihabiskan orang di situs web Anda meningkat, karenanya keterlibatan.

Ini memberi Anda dorongan SEO yang baik dan membantu Anda muncul di hasil pencarian teratas setiap kali seseorang mencari kata kunci yang identik dengan terminologi bisnis Anda.


Kesimpulan


Kesimpulannya, video intro yang bagus dapat meningkatkan bisnis Anda yang selama ini Anda cari. Ini akan menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan potensial Anda tentang produk dan layanan Anda dan, pada saat yang sama, akan memastikan kegembiraan di antara mereka.
Anda dapat bereksperimen dengan tata letak dan konten video.

Dengan demikian, intro yang baik untuk video bisnis sangat penting untuk mengevaluasi bagaimana kinerja bisnis, tergantung pada jangkauan video dan hype yang diciptakannya di antara orang-orang.

Selalu ingat untuk berkreasi dengan video, karena itu secara tidak langsung menentukan pertumbuhan. Orang-orang selalu lebih terdorong ke arah hal-hal yang menarik perhatian mereka. Jadi, bereksperimen dan memastikan bahwa pengantar video bisnis Anda kreatif harus menjadi titik pemeriksaan untuk membuat video berjalan dengan baik.

Jelajahi lebih banyak apa yang paling cocok untuk Anda dan selami lautan kreativitas untuk mengekstrak mutiara pertunangan.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "5 alasan Anda harus menggunakan Intro untuk video bisnis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close