Cara Uninstall Aplikasi Ganda yang benar di hp Xiaomi MIUI

ZOTUTORIAL.com - Apakah anda pengguna aplikasi ganda atau biasa disebut clone apps/dual apps di hp android xiaomi seri redmi, redmi note dan seri POCO dengan MIUI yang kaya akan fitur menarik, terutama untuk menduplikat aplikasi WA, IG, FB, TikTok tanpa perlu install aplikasi tambahan lagi.

Barang kali dari anda akan mengira jika meng-uninstall aplikasi ganda atau dual apps adalah dengan cara uninstall seperti biasa. Awas salah kaprah, karena salah uninstall WA clone dengan cara tidak benar malah akan membuat WhatsApp utama yang tidak di clone ikut terhapus dari ponsel anda.

Seperti diketahui jika melakukan duplikasi aplikasi WhatsApp dan apps lain adalah melalui fitur yang telah di sediakan oleh MIUI secara default, dengan begitu pengguna yang akan menggunakan aplikasi ganda dapat dengan mudah menduplikasi dengan cara switch on pada aplikasi yang akan di gandakan.

Namun dalam hal menghapus aplikasi ganda sobat tidak bisa begitu saja uninstall pada icon wa clone karena wa clone terinegrasi dengan wa utama sehingga kamu 

Cara Uninstall Dual Apps WhatsApp di MIUI


Cara Uninstall Aplikasi Ganda yang benar di Xiaomi

Cara uninstall clone apps adalah dengan cara buka aplikasi ganda anda sama seperti saat anda menggandakan apps, kemudian switch off atau matikan tombol, dengan begitu otomatis akan muncul popup notifikasi jika aplikas ganda akan di uninstall - klik OK dan aplikasi ganda akan ter uninstall.

Dengan begitu whatsapp utama kamu baik WhatsApp pribadi maupun WhatsApp Bussiness tetap aman tidak terhapus, semoga bermafaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Uninstall Aplikasi Ganda yang benar di hp Xiaomi MIUI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close