Master Kalender 2023 Free Vector PDF, CDR, Ai Siap Cetak

ZOTUTORIAL.com - Vector tanggalan 2023 jawa dan hijriyah lengkap 12 bulan, desain kalender 2023 kali ini mengusung tema semangat penuh keceriaan walaupun diterpa isu resesi global, dilambangkan dengan warna kuning dan grey. Template kalender ini editable alias bisa di edit dan ubah warna karena format vector.

Proses percetakan kalender seringkali kebanjiran orderan di akhir tahun hingga awal tahun, karena kebutuhan akan permintaan cetak kalender meningkat drastis, disini zotutorial membagikan master template kalender dalam bentuk vector calendar cdr, ai dan pdf secara gratis.

Download Master Kalender 2023 Free PNG

Calendar 2023bisa didapatkan dalam beragam situs web vector seperti portal image dan grafis paling populer yaitu freepick yang menyediakan banyak pilihan vector desain kalender dalam berbagai format seperti eps, ai dan Ps, namun ada batasan download dan ada yang premium.

Jasa cetak calender 2023 custom juga marak bermunculan dengan menawarkan cetak kalender dengan foto pribadi, seperti kalender foto keluarga, foto liburan dan aktifitas sosial, seperti kalender dengan foto agenda sosial RT dan RW.


Kalender 2023 Custom


Pilihan jenis kalender yang bisa di implementasikan ke kalender dinding ukuran standar dengan customisasi 2 bilah bulan dibagian bawah dan foto di bagian atas dengan headline menarik, atau kalender duduk dengan bilah foto di sisi samping dan space kosong untuk agenda kalender. 

Master vector kalender 2023 ini cocok bagi anda pelaku usaha tersebut, sehingga dapat di customisasi ulang sesuai dengan request kebutuhan client. Cetak tanggalan secara partai bisa dilakukan untuk jumlah order yang banyak semisal souvenir dan di bagikan ke customer setia anda.

Untuk melakukan customisasi dengan file mentah kalender ini tentunya sobat bisa memanfaatkan software desain grafis CorelDraw, Adobe Illustrator atau Adobe Photoshop. Untuk file format pdf dapat dibuka di ketiga perangkat lunak tersebut.


Link Download Kalender 2023 Lengkap PDF, CDR, Ai


Jika dilihat pada tahun 2023 banyak hari libur nasional yang bertepatan dengan hari minggu, pastinya ini sangat menyedihkan bagi sebagian orang karena tidak bisa mendapatkan tambahan waktu libur.

Berikut admin bagian file mentah kalender 2023 siap cetak tinggal memberi desain utama sesuai kebutuhan. Selain bisa dijadikan kalender dinding, juga bisa dijadikan kalender meja untuk sovenir dari PT, kalender sekolahan, kalender toko dan kalender UMKM.

Untuk file vector nya bisa di pilih ya gaes ya sesuai dengan kebutuhan, untuk isinya lengkap tahun 2023 dalam 12 bulan. Desain kalender ini new custom dengan warna dan tampilan kalender modern beda dari yang lain, link unduhan dalam Google Drive.


Download Kalender 2023 Format CDR X7

File : Format rar cdr | 3.60MB | Pass: zotutorial cdr


Template Kalender 2023 Format Ai Cs5

File : Format rar Ai | 2.94MB | Pass: zotutorial ai


Unduh Vector Kalender 2023 Format PDF

File : Format rar pdf | 2.09MB | Pass: zotutorial pdf
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Master Kalender 2023 Free Vector PDF, CDR, Ai Siap Cetak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close