Download Kalender 2023 Format CDR, Ai, PDF Free

ZOTUTORIAL.com - Pergantian tahun 2023 yang akan segera tiba biasa di ikuti dengan pergantian kalender dinding oleh orang kebanyakan. Dengan begitu bagi para pemburu kalender 2023 terbaru dengan beragam template menarik, tidak akan sulit untuk membeli maupun mendapatkan dari souvenir kalender yang biasa di bagikan oleh pelaku usaha UMKM, Instansi pemerintahan dan Corporasi Swasta.

Kalender atau biasa disebut tanggalan seolah menjadi berkah tersendiri bagi para pendulang rupiah juga di rasa oleh pelaku usaha percetakan, biasanya adalah percetakan kalender duduk, kalender dinding, kalender jawa dan kalender model poster yang biasa di cetak sendiri.

Selain itu kalender biasanya bisa menjadi inspirasi untuk para pasangan yang akan menikah seperti sovenir undangan bentuk kalender duduk dengan foto pasangan mempelai pengantin, pastinya sangat bermanfaat untuk di jadikan hadiah tamu undangan.

Tahun 2023 juga menjadi tahun politik yang akan segera hadir karena masing-masing paslon capres dan cawapres akan berkampanye sebelum pemilu tiba di tahun 2024 dan seringkali bagi membagi sovenir kalender partai lengkap berisikan informasi hari libur nasional di tahun 2023.

Selain itu kalender biasa juga dijual di toko-toko ATK, toko online, marketplace fb dan sosmed lain yang banyak tersedia dengan desain kalender modern, unik dan menarik. 


Template Kalender 2023 Vector Gratis


File vector kalender 2023 ini tersedia dalam format CDR gratis yang bisa anda buka pada software grafis CorelDraw minimal pada versi CorelDraw X7 atau diatasnya. Pada masteran file vector mentah ini, sobat bisa mengedit sendiri atau kalender custom foto tempat gambar usaha dengan foto produk maupun foto model, seperti kalender dari toko emas yang biasanya di berikan ketika membeli perhiasan atau jewelery di kotamu.

Untuk costumisasi kamu bisa membuat kalender duduk 1 bulan atau kalender dinding tampilan space 2 bulan dengan gambar di bagian atasnya, ini sangat menarik karena produk usaha anda akan terpampang pada kalender secara jelas ketika diberikan oleh customer maupun client.

Bisa juga kalender dinding model 1 bulan full per lembarnya sehingga terlihat jelas sekaligus bisa sebagai catatan bulanan yang biasa di coret coret di kalender dinding, hal ini cocok untuk gift kalender toko kelontong dan toko bangunan.

Meskipun begitu tentu cost untuk anggaran cetak kalender dapat bertambah bilamana anda mengusung desain kalender satu bulan full per lembar, karena memerlukan 12 lembar untuk satu tahun penuh.


Jadwal Hari Libur Nasional Tahun 2023


Dibawah ini adalah kilasan singkat hari besar yang menjadi hari libur nasional di tahun 2023 yang ternyata banyak jatuh bertepatan pada hari minggu, diantaranya adalah jatuh pada hari-hari dan peringatan seperti berikut:

  • Minggu, 1 Januari : Tahun Baru 2023 Masehi
  • Minggu, 22 Januari : Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili
  • Sabtu, 18 Februari : Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW
  • Rabu, 22 Maret : Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1945
  • Jumat, 7 April : Wafat Isa Almasih
  • Sabtu-Minggu, 22 April-23 April : Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah
  • Senin, 1 Mei : Hari Buruh Internasional
  • Sabtu, 6 Mei : Hari Raya Waisak 2567 BE
  • Kamis, 18 Mei : Kenaikan Isa Almasih
  • Kamis, 1 Juni : Hari Lahir Pancasila
  • Kamis, 29 Juni : Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah
  • Rabu, 19 Juli : Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah
  • Kamis, 17 Agustus : Hari Kemerdekaan RI
  • Rabu, 27 September : Maulid Nabi Muhammad SAW
  • Senin, 25 Desember : Hari Raya Natal

Download Kalender 2023 Format CDR, Ai, PDF, PNG Free


Download Kalender 2023 Free Format CDR


Template kalender hijriah 2023 lengkap siap cetak dengan kalender jawa seperti pasaran pon, legi, pahing, kliwon dan wage yang bisa dimanfaatkan oleh semua kalangan di berbagai daerah nusantara karena master kalender ini sudah include di dalamnya.

File: Download rar CDR - Ukuran : 4.85 Mb
Password: zotutorial cdr


Unduh Master Kalender 2023 Free Format Ai


Bagi kamu pengguna aplikasi vector Adobe Photoshop (Ps) dan Adobe Illustrator (Ai) bisa juga memanfaatkan master format vector Ai ini untuk edit ulang kalender cetak.

File: Download rar Ai - Ukuran : 4.49 Mb
Password: zotutorial ai


Download Kalender 2023 Free Format PDF


Selain CDR dan Ai kamu juga bisa menggunakan format PDF ini yang bisa dibuka di kedua aplikasi desain grafis baik Corel juga Ai dan Ps berikut file nya.

File: Download rar PDF - Ukuran : 1.91 Mb
Password: zotutorial ai


Contoh Format Tanggalan 2023 dengan tampilan 2 bulan 

Download Kalender 2023 Format CDR, Ai, PDF, PNG Gratis


Pesan Kalender Desain Custom?


Kalender diatas admin bagikan secara cuma-cuma, namun bila Anda ingin pesan desain kalender 2023 custom desain sendiri sesuai keingingan seperti kalender dengan foto keluarga, kalender produk yang tentunya berbayar, dapat menghubungi admin melalui laman kontak pages yang tersedia, semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Kalender 2023 Format CDR, Ai, PDF Free"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close