Cara Mematikan HP POCO Tanpa Tombol Power

Tombol power hp POCO yang sering digunakan lambat tahun akan semakin menurun fungsinya seperti tombol power error menjadi tidak merespon sentuhan, kurang responsif hingga tidak ada respon sama sekali alias tombol power hp soak saat digunakan.

Nah untuk mengatasi masalah diatas jangan buru-buru untuk pergi ke tukang service karena kamu dapat mematikan hp poco atau restart hp poco tanpa menekan tombol power di android sobat, sehingga cara alternatif ini dapat digunakan sebagai solusi ketikan tombol power android anda error.

Cara Mematikan HP POCO Tanpa Tombol Power zotutorial.com

Cara alternatif mematikan hp poco ini dapat anda lakukan baik menggunakan POCO MIUI versi 13, 12, 11 maupun versi miui yang lebih lama semisal 8 dan 9, yaitu caranya dengan menggunakan tombol quick ball yang tersedia pada system miui, sehingga anda tidak perlu menginstal aplikasi di play store simak langkah berikut.


Tutorial Mematikan dan Restart HP POCO Tanpa Tombol Power


  1. Buka Pengaturan hp POCO/Xiaomi temukan Setelan tambahan
  2. Pada setelan tambahan pilih Bola Pintas
  3. Setelah itu pastikan Hidupkan bola pintasan aktif
  4. Kemudian masuk Pilih pintasan
  5. Di sini anda klik salah satu pintasan yang ingin diganti
  6. Selanjutnya pilih Tekan lama tombol Daya

Cara Mematikan HP POCO Tanpa Tombol Power zotutorial.com

Untuk cara penggunaanya pun mudah anda tinggal restart/daya mati poco dengan menekan tombol quick ball dan pilih button tombol daya tersebut untuk menonaktifkan ponsel selayaknya menggunakan tombol power

Selain untuk seri POCO All series, cara diatas juga dapat difungsikan untuk produk xiaomi lainya seperti seri hp redmi dan redmi note.

Trik sederhana ini dapat mambantu selagi ponsel anda masih hidup namun ingin me restart shutdown ponsel tanpa button power, semoga dapat membantu permasalahan pada ponsel anda dan selamat mencoba.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Mematikan HP POCO Tanpa Tombol Power"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close