Membuat Aplikasi Ganda di MIUI yang tidak ada Dual Apps

ZOTUTORIAL.com - Bagaimana cara membuat aplikasi ganda di Redmi 10C dan Redmi Note 11 dengan MIUI 13 yang tidak ada fitur clone apps, yaitu aplikasi ganda yang sudah menjadi ciri khas hp xiaomi sejak awal release.

Aplikasi ganda menjadi daya tarik pengguna Android ketimbang IOS, bagaimana tidak, dengan aplikasi ganda ini kamu bisa membuat 2 aplikasi whatsapp, Instagram, facebook, tiktok dan masih banyak apk lain yang bisa di bikin clone apps.

Dengan begitu kamu bisa memfungsikan 1 hp layaknya menggunakan 2 hp, bahkan jika kamu cerdik sebenarnya menggandakan menjadi 3 WA dan lebih pada hp android xiaomi pun bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu install aplikasi clone apps bakhan menginstal WA mod yang berbahanya.


Fitur Aplikasi Ganda Hilang di MIUI terbaru?


Di sisi kelebihan fitur dual apps xiaomi ini, entah kenapa ada yang berubah dan berbeda pada ponsel entry xiaomi dengan MIUI 13 terbarunya terutama di rate harga satu jutaan, dimana xiaomi tidak lagi menghadirkan fitur dual apps pada MIUI mereka dan beberapa fitur lain seperti bola pintasan.

Hal ini tentu sangat mengecewakan bagi para pengguna loyal brand smartphone tersebut. Entah mungkin skema stratergi baru xiaomi dengan membatasi fitur di kelas entry mereka agar memberi pembeda dengan kelas hp lain di rentang kelas harganya diatasnya.

Atau memang dimaksudkan agar pembeli dapat bermigrasi ke kelas yang lebih tinggi bila ingin menikmati fitur lebih lengkap termasuk aplikasi ganda ini di kelas mid range dengan rentang harga 3 hingga 5 jutaan.

Namun jika kamu pengguna hp xiaomi yang tidak memiliki fitur aplikasi ganda ini tenang karena tidak ada yang tidak mungkin, anda tetap dapat menggandakan aplikasi favorit anda seperti biasanya, hanya perlu sedikit settingan agar aplikasi ganda dapat terpasang di hp androidmu, cara memunculkan aplikasi ganda di hp xiaomi redmi adalah seperti berikut:

Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi 10C


Cara Memunculkan Aplikasi Ganda di HP Xiaomi 100% Work


  1. Pertama install dahulu Activity Launcher dari Playstore (gratis).
  2. Buka Activity Launcher tunggu hingga selesai loading.
  3. Ketikan Dual Apps pada kolom search.
  4. Jika anda menggunakan bahasa Indonesia ketik Aplikasi Ganda.
  5. Pilih Dual apps dan klik create.
  6. Pilih aplikasi yang akan di gandakan.

Ada baiknya setelah selesai berhasil menggandakan jangan meng-uninstall aplikasi Activity Launcher dari andoridmu, karena untuk mengakses duplikat aplikasi maupun untuk meng-uninstall aplikasi ganda tersebut sobat harus mengaksesnya menggunakan Activity Launcher.

Cara diatas dijamin work ketimbang cara lain seperti menggunakan get apps. Sebenarnya fiturnya ada dan tersedia, namun di sembunyikan agar pengguna tidak dapat mengakses aplikasi ganda tersebut. 

Dengan begitu kini anda dapat menikmati kembali fitur dual apps walaupun sedikit sentuhan teknis, semoga kehadiran MIUI 14 untuk kelas harga 1 jutaan pihak xiaomi kembali memunculkan fitur aplikasi ganda ini.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Membuat Aplikasi Ganda di MIUI yang tidak ada Dual Apps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close