Download Mockup Majalah (Desain Magazine) Format PSD Gratis

Zotutorial.com - Mungkin Anda sendang mencari inspirasi desain mockup untuk majalah, atau template majalah dengan desain yang moderen dan bisa untuk diaplikasikan pada majalah harian usaha hingga perusahaan Anda, maka template magazine format PSD yang bisa di edit ulang ini bisa menjadi salah satu inspirasinya.


Fungsi Mockup Magazine


Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa dalam suatu perusahaan atau badan usaha biasanya memiliki suatu majalah yang biasa terbit pada waktu tertentu, sebagai rangkuman informasi maupun catalog produk yang di terbitkan.

Majalah ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi customer dan client yang biasanya diberi untuk bahan branding dan menambah minat konsumen untuk melakukan pembelian item tertentu senlanjutnya di kemudian hari.

Oleh karenanya magazine dapat bersifat membantu usaha Anda sekaligus salah satu strategi marketing untuk mengenal lebih jauh perusahaan misalnya usaha skincare, kosmetik, usaha fotografi, percetakan, bank perkreditan, wedding organizer dan sebagainya.

Template magazine ini bisa kamu dapatkan untuk di edit ulang sesuai dengan tema dan culture usaha Anda, dengan menggunakan software Adobe Photoshop versi berapapun untuk bisa mengeditnya.


Free Download MockUp Majalah - Magazine Photorealistic


Download Mockup Majalah (Desain Magazine) .psd - zotutorial.com

Description & details


Anda bisa memajang majalah Anda di ruang jamuan tamu perusahaan anda, atau ruang tunggu client. Bisa juga dengan menyebar home to home. Tampilan mockup sangat realistis dengan template PSD yang dapat diedit sepenuhnya oleh pengguna. 

Cukup seret dan lepas desain Anda di dalam file PSB dan smart objek akan menyelesaikan pekerjaan untuk Anda. Pastikan untuk memeriksa pratinjau lengkap untuk detailnya.

  • Format: Layered PSD
  • Smart Objects: Yes 
  • Dimensi: 2300×1650 px
  • Versi Photoshop Minimal: CS4
  • Ukuran File: 4.2 Mb
  • Download Source
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Mockup Majalah (Desain Magazine) Format PSD Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close