Download Kartu Ucapan Aqiqah Nasi Berkat Word Siap Edit & Print

Download undangan dan kartu ucapan aqiqah docx word bisa edit dan siap print secara mandiri dirumah. Post kali ini zotutorial membagikan template kartu ucapan nasi berkat yang biasa digunakan dan cocok untuk Anda yang sedang mencari refrensi kartu undangan akikah gratis.

Bagi Anda yang tidak ingin repot mengurus segala acara prosesi aqiqah anak, mempercayakan syukuran dengan vendor acara akikah anak merupakan salah satu solusi praktis. Biasanya kotak nasi berkat sudah include dengan nama anak yang bersangkutan, atau mungkin juga meminta melampirkan kartu akikah pada nasi kotak dengan biaya tambahan.

4 Kartu Ucapan Aqiqah Nasi Berkat by zotutorial.com

Tetapi bagaimana dengan Anda yang melangsungkan acara aqiqahan kelahiran anak dengan masak sendiri, tentu perlu membuat kartu undangan aqiqah. Biasanya memasak akikah secara mandiri jauh lebih memuaskan karena porsinya sesuai yang di inginkan.

Urusan pembuatan kartu akikah bisa dilakukan pada percetakan hingga warung fotocopy, sehingga customer tinggal request desain, detail nama acara dan jumlah cetakan. Namun untuk Anda yang memiliki mesin printer dirumah tampaknya bisa mengerjakan ini secara mandiri tanpa perlu pergi ke percetakan.

Template kartu ucapan aqiqah dalam format word bisa Anda dapatkan disini, sehingga sobat tinggal mengunduh dan mengedit kartu acara akikah untuk selanjutnya bisa menyetak sendiri dengan printer pribadi, tentunya hal ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. 


Kartu Undangan Aqiqah Digital atau Konvensional?


Terdapat 2 model informasi untuk para tamu acara anda yaitu dengan mengundang via social media, seperti di pesan WhatsApp, Facebook, Instagram yang lebih dikenal secara digital. Atau mengundang hadirin secara konvensional yaitu dengan mengirimkan slebaran undangan langsung ke orang yang bersangkutan.

Pesan undangan dalam bentuk fisik lebih layak dan menghargai tamu undangan, tetapi jika terkendala mobiltas, mengajak via pesan sosmed juga tidak mengurangi rasa hormat kepada tamu jika Anda menggunakan bahasa dan format pesan yang layak jelas dan santun.


Tutorial Membuat Slebaran Undangan Aqiqah Sendiri


Untuk kamu yang memilih mengerjakan slebaran undangan akikah sendiri bisa juga dengan menggunakan urutan format undangan seperti berikut.

Pembukaan

Pada bagian awal pembukaan pesan undangan adalah berupa sapaan pemilik acara kepada tamu undangan, dan pastikan di awali dengan ucapan Basmallah lalu salam. Bisa juga dengan solawat Nabi, atau kutipan dalam surat Al Quran dan Hadist.

Isi Undangan

Pastikan isi undangan singkat, jelas dan padat. Tujuan undangan undangan tersebut, misalnya pujian kepada Allah atas kelahilan putra pada waktu dan tanggal kelahiran. Kemudian beri informasi mengenai nama si anak, tanggal dan tempat acara yang akan di selenggarakan.

Penutup

Beri ucapan terimakasih kepada si pembaca dan salam penutup, dan terakhir beri keterangan dari nama keluarga Anda, atau bisa dengan nama suami dan nama istri.


Download Kartu Ucapan Aqiqah


Berikut kartu ucapan akikah yang biasa dilampirkan pada nasi berkat yang dibagikan kepada tamu. Kartu ini bisa juga digunakan sebagai undangan digital tetapi perlu tambahan keterangan seperti contoh diatas yang bisa kamu tambah sendiri saat mengedit untuk menuliskan pesan.




Dengan kartu ucapan seperti contoh diatas sebagai menambah informasi pelengkap sekaligus memberi kesan yang positif kepada penerima tamu undangan, semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Kartu Ucapan Aqiqah Nasi Berkat Word Siap Edit & Print"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close