25 Download Template Undangan Pernikahan Word Gratis

Download Template Undangan Pernikahan Gratis dalam bentuk Word siap edit. Pada bahasan yang lalu penulis pernah membagikan template undangan nikah digital untuk sosial media misalnya di kirim dari WhatsApp, WA group atau story Instagram yang bisa diedit ulang menggunakan aplikasi Adobe Ilustrator atau Photoshop yang bisa Anda baca disini.

Di postingan kali ini Admin akan membagikan template undangan pernikahan dalam format (.doc) atau template undangan format Word yang bisa di edit menggunakan Microsoft Word 2010, 2013, 2016, 2019 tanpa menggunakan software design grafis seperti CorelDraw, Ps dan Ai.

Undangan pernikahan, merupakan salah satu bagian penting untuk mengundang hadirin pada prosesi pernikahan baik akad, lamaran, maupun resepsi pernikahan agar bersedia datang pada waktu dan tempat yang telah dipersiapkan. Karena itu pastinya sebagai penerima tamu Anda harus menyiapkan undangan nikah yang layak untuk tamu-tamu pernikahan Anda.


Desain Undangan Pernikahan


Banyak macam model undangan nikah yang bisa digunakan misalnya adalah undangan model jawa, undangan modern, undangan minimalis, undangan tema islami dan undangan gaya klasik. Semuanya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, yang bisa dipadukan dengan tema pernikahan Anda seperti Adat jawa dengan undangan model Jawa.

Guna menekan biaya pernikahan yang membengkak, apalagi seperti di masa pandemi kali ini. maka banyak pasangan yang memutar otak untuk menghemat segala pos pengeluaran dari anggaran pernihakan yang telah di siapkan, dan salah satunya anggaran undangan pernikahan ini.

Salah satunya dengan menyetak undangan sendiri dengan printer yang dimiliki atau bisa juga dengan desain sendiri sesuai dengan keinginan lalu mencetak undangan secara masal pada vendor percetakan. Nah jika Anda memilih cara ini berikut beberapa tempate undangan pernikahan yang bisa anda Download secara Gratis! Sebagai refrensi undangan untuk momen sakral Anda.


Download Template Undangan Pernikahan Format docx


Berikut ini tersedia beragam template undangan nikah dengan desain gaya menarik yang bisa kamu download secara cuma-cuma sekaligus bisa di edit ulang disesuaikan dengan karakter dan keinginan sobat ketika akan menggunakan. Baca juga undangan pernikahan digital

1. Download Undangan Tema Watercolor Flowers Wedding


25 Template Undangan Pernikahan Word Gratis - zotutorial.com

Template undahan manten atau nikahan yang pertama ini mengadopsi desain dengan style modern dengan berhiaskan bunga dan dedaunan yang menarik dengan warna ungu yang soft.


2. Unduh Undangan Word Bunga Warna Pink


Unduh Template Undangan Pernikahan Word Gratis - zotutorial.com


Desain template dengan bingkai bunga yang mengelilingi detail acara dan nama dari kedua mempelai bisa menjadi opsi Anda sebagai invitation prosesi lamaran hingga akad dan resepsi.


3. Template Undangan Tema Pohon Palem Tropis


Template Undangan Pernikahan format Word - zotutorial.com

Template undangan selanjutnya bertemakan pohom palem dengan warna dominan hijau terdapat border yang didalammnya terdapat keterangan acara beserta nama mempelai.


4. Desain Undangan Pernikahan World Floral Pink


Desain Undangan Pernikahan docx siap edit - zotutorial.com

Template bertema flower pink ini umum digunakan untuk undangan pernikahan yang bertemakan floral dengan desain cukup anggun dan elegan bisa kalian jadikan pilihan undangan di momen bahagiamu.


Ringkasan File
  Dokumen MS Word (.docx)
  Format: A4 + Surat AS
  Mudah dimodifikasi
  Unduh instan
  Untuk pengguna Windows dan Mac


5.  Tropical Flamingo Wedding Invitation Template


Wedding Invitation Template docx siap edit - zotutorial.com

Apakah Anda merencanakan pernikahan dengan tema musim panas atau tropis? Maka templat ini mungkin cocok Anda gunakan. Warna-warna dedaunan yang hijau dengan bunga merah muda memberikan nuansa garden party. 

Elemen-elemen pada undangan seperti flamingo, bunga-bunga merah muda dan putih dan daun akan mengirimkan pesan yang tepat kepada tamu Anda tentang suasana seperti apa yang Anda cari selama hari besar Anda. Anda bisa mengedit kembali informasi pada undangan yang tersedia.


Ringkasan File
MS Word document (.docx)
Format: A4 + US Letter
Easy to modify
Instant download
For Windows and Mac users


6. Black & White Leaves Wedding Invitation Template



Jika kamu sedang mencari undangan pernikahan yang lebih netral? Undangan pernikahan Hitam Putih satu ini bisa menjadi opsi.

Anda hanya perlu menginstal font yang disediakan dan mulai mengedit informasi pada undangan. Maka dokumen invitation siap untuk di cetak pada vendor terdekat di tempat Anda.


Ringkasan File:
Dokumen MS Word (.docx)
Format: A4 + Surat AS
Mudah dimodifikasi
Unduh instan
Untuk pengguna Windows dan Mac


7. Theme Geometric Winter Wedding Invitation Template




Template dengan background undangan berwarna biru gelap ini cocok untuk pernikahan tema musim dingin. Dengan sentuhan grafis garis geometris. Jika memiliki sedikit dana lebih Anda bisa meminta pada tempat percetakan undangan terdekat apakah dapat mencetak dengan kertas tembaga? 

Jika bisa demikian akan membuat undangan dengan tema ini terlihat lebih menarik dengan background biru gelap! Anda bisa menggunakan font yang di sertakan maupun font lain yang telah anda miliki di komputer sobat.


Ringkasan File
  Dokumen MS Word (.docx)
  Format: A4 + Surat AS
  Mudah dimodifikasi
  Unduh instan
  Untuk pengguna Windows dan Mac
  Tropical flamingo wedding invitation template


8. Green Leaves Wedding Invitation Template


desain undangan wedding modern docx - zotutorial.com

Undangan nikah minimalis tapi modis tampaknya layak disandang template invitation satu ini. Bingkai lingkaran putih transparan dengan background dari daun hijau dan diisi dengan teks emas, terlihat sangat elegant dan cantik.


Ringkasan File
  Dokumen MS Word (.docx)
  Format: A4 + Surat AS
  Mudah dimodifikasi
  Unduh instan
  Untuk pengguna Windows dan Mac


9. Download Template Undangan Nikah Word





10. Download Undangan Nikah Format Doc



Mengusung desain yang simple dan klasik undangan ini sebetulnya tidak untuk undangan nikah namun lebih cocok untuk undangan makan pada acara seseorang yang ingin menyebarkan undangan ke kolega dan kerabat terdekat.


11. Download Undangan Manten Thema Klasik docx



Selanjutnya desain undangan yang bisa untuk kalian jadikan referensi desain untuk project wedding kalian atau bisa juga untuk keperluan lain. Apakah sampai poin ini sudah menemukan yang cocok ? atau masih ingin lanjut?


12. Download Undangan Pernikahan Retro



Ingin mendapatkan template undangan nikah digital dengan konsep retro dan memiliki warna kuning dan ada foto di bagian tengahnya maka pilihan ini merupakan yang cocok bisa sobat jadikan untuk latihan atau untuk yang lain serta jangan lupa di bagian lisensinya.


13. Undangan Nikah Simple Format Word Doc



Template dengan rasi desain satu warna yang terlihat klasik dengan warna pink sebagai warna dasar silahkan bisa sobat unduh untuk membuat undangan digital dan untuk keperluan cetak.


14. Word Undangan Nikah Thema Pantai



Di urutan ke empat belas undangan ini cocok jika kalian ingin mengusung tema pantai bukan berarti anda harus mengelar resepsi pernikahan di dekat pantai atau di bibir pantai ya, tetapi hanya nuansa saja yang tentunya bisa digunakan untuk semua moment sakral Anda.


15. Olive Branch Wedding Invitation Template


Template Undangan Nikah Kosong Word - zotutorial.com

Template undangan nikah yang bertema floral simple olive branch dengan daun berwarna hijau.

Ringkasan File 
Dokumen MS Word (.docx)
Format: A4 + Surat AS
Mudah dimodifikasi
Unduh instan
Bisa digunakan pada Windows dan Mac


16. Desain Undangan Nikah Gratis format docx


Template Undangan Pernikahan Word docx bisa edit - zotutorial.com

Template undangan wedding ini tema dj party, dengan latar biru soft serta warna pink soft pada font disertai hiasan bunga di bawahnya, keterangan detail acara di bagian tengah dan ada lagi bungga di bagian atas sagat bagus dan premium.


17. Template Undangan Klasik Format Docx





18. Download Undangan Free Bridal Party Word


Invitation party wedding docx free - zotutorial.com



19. Undangan Wedding Party Word Thema Floral Watercolor


Invitation wedding floral watercolor docx free - zotutorial.com



20. Template Undangan Gratis Format Word Warna Ungu





21. Green Leaves Wedding Invitation Template


 


22. Green Leaves Wedding Invitation Template





23. Black Kraftpaper Wedding Invitation Template



Template Undangan pernikahan satu ini terlihat minimalis tetapi tetap elegant, sangat mudah untuk di edit ulang. Pastikan Anda memiliki kertas kraft warna cokelat atau warna lain yang tepat. Unduh file, instal font, edit informasi, simpan undangan dan cetak sendiri.

Dokumen MS Word (.docx)
  Format: A4 + Surat AS
  Mudah dimodifikasi
  Unduh instan
  Untuk pengguna Windows dan Mac

Note: templat ini tampak desain pada kertas coklat kraft, tetapi pada Word memiliki latar belakang putih normal.

24. Green Leaves Wedding Invitation Template


Download Template undangan nikah cetak Word free - zotutorial.com



25. Desain Undangan Pernikahan Tema Klasik



Terakhir Model klasik ini selalu membuat kesan elegant dengan tema old, dengan warna yang terlihat jaman dulu dengan paduan font script tambahan dan gambar bunga di kedua sudut sisinya.

Cukup menarik bukan daftar diatas untuk beberapa template undangan pernikahan format Word yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Semoga bisa menambah anda refrensi dalam membuat desain undangan nikah untuk pribadi maupun guna usaha percetakan undangan pernikahan by zotutorial.com
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "25 Download Template Undangan Pernikahan Word Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close