Template Kemeja Putih Pria Untuk Pas Foto (PNG & PSD) Edit Photoshop

Kembali lagi dengan berbagi seputar template foto yang siap edit yaitu Template Kemeja Putih Pria atau laki-laki Untuk Pas Foto. Bicara soal editing foto atau edit pas foto ini sangat umum digunakan oleh siapa saja ketika ingin mengganti baju pas foto dengan kemeja putih berdasi maupun polos.

Template kemeja ini juga penting untuk anda khususnya yang berkecimpung dalam percetakan foto digital hingga jasa desain kado sovenir wisuda, pernikahan.

Mengapa manipulasi pas foto dengan template ini sangat penting, karena biasanya pas foto dengan kemeja putih digunakan untuk melamar pekerjaan, contoh untuk pas foto katalog alumni, pas foto buku nikah, pas foto kado hingga plakat dan masih banyak lagi. Template Jaz pas foto juga cukup populer digunakan untuk kegiatan serupa.

Sehingga tak jarang orang meminta di editkan baju pas foto menjadi kostum dengan jas hingga kemeja pada pas foto, selain praktis juga tanpa perlu membeli kemeja putih atau jas yang akan digunakan.

Tentunya ini sangat menghemat anggaran anda selain itu juga tanpa ribet. Anda hanya perlu menyiapkan pas foto yang sudah dimiliki walaupun jadul, tetapi bisa berganti-ganti kostum baju jas hingga kemeja warna putih ini.

Kumpulan Jas Pas Foto untuk Edit Pas Foto bisa Anda dapatkan disini.

Template Kemeja Putih Pria Untuk Pas Foto (PNG & PSD) Edit Photoshop
Preview Template Kemeja Pria .psd & .png


Ubah Kostum/Kemeja Pas Foto Tanpa Photoshop?


Bagi anda yang tidak memiliki Adobe Photosop juga tenang saja tidak perlu khawatir, karena tersedia juga format Kemeja putih dalam format .PNG dimana tentunya bisa anda gunakan untuk editing diluar photoshop, misalnya saja lewat aplikasi HP Android Picsay, Picsart, Power Point (PPT), lewat CorelDraw, atau lewat video editor dan lain sebagainya.


Link Download Template Kemeja Putih Pria format PNG dan PSD Terbaru


File template ini tersedia dalam satu file sehingga kamu tidak perlu mengunduh satu-persatu, setidaknya terdapat 7 file template yang bisa sobat pilih dan gunakan untuk mengganti kostum pas foto.


Selain sebagai alternatif untuk mengganti kostum, pastikan juga soft file foto ''kepala'' yang akan di tempelkan pada template ini memiliki kontras, saturasi, pencahayaan dan shadow yang pas sehingga tampak realistis, hanya saja untuk mengatur ini anda perlu menggunakan software editing dengan fitur lebih lengkap untuk menghindari efek editan yang jelas terlihat.

Semoga bermanfaat | zotutorial.com
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Template Kemeja Putih Pria Untuk Pas Foto (PNG & PSD) Edit Photoshop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close