Mockup Contoh Desain Tote Bag format PSD Siap Edit

Tote bag sempat naik daun dan menjadi trend sejak beberapa tahun kebelakang, dimana salah satu fashion muda mudi yang kekinian. Tote bag merupakan tas jinjing simple yang mana salah satu fungsinya adalah sebagai wadah, misalnya buku catatan Anak kampus, biasa juga dibawa pergi ke mall atau café bersama teman tongkrongan.


Fungsi Tote Bag


Tote bag atau biasa disebut Goodie Bag bisa juga di fungsikan sebagai tempat untuk menggantikan kantong plastik, tentunya muda mudi millenial bisa memanfaatkan tote bag ini untuk membantu peduli lingkungan hidup dari sampah plastik.

Tote bag umumnya bermaterial kain canvas yang dihiasi dengan sablon pada sisinya, meskipun desainya terkesan sederhana, tote bag bisa menjadi alternatif yang ringkas untuk membawa sesuatu barang bawaan ringan.

Selain untuk pribadi tote bag juga umum dimanfaatkan untuk give atau merchandise hadiah dari pembelian suatu produk di sebuah outlet penjualan. Atau bisa juga hadiah giveaway dari brand lokal tertentu bahkan merchandise dari kantor hingga perusahaan.

Dan ini secara tidak langsung sebagai sarana promosi karena terdapat sablon dari logo produk atau brand yang memberi tote bag tersebut, nah disini Anda bisa memanfaatkan desain mockup tote bag dalam format .psd sehingga anda bisa edit ulang menggunakan Adobe Photoshop.

Mockup Contoh Desain Totebag format PSD Siap Edit zotutorial.com


Download Mockup Desain Tote Bag PSD


Mockup Tote Bag ini bisa Anda manfaatkan sebagai contoh dari desain mockup karya original milik Anda yang akan dibuat, desain ini juga tersedia dalam beberapa layer objek dalam Photoshop sehingga akan memudahkan Anda dalam me-redesign ulang mockup tote bag ini seperti mengganti warna desain.

Description & details

  • Format : .PSD layer
  • Smart Objects : Yes
  • Dimensi : 2600 × 3460 px
  • Versi Minimum Photoshop : Ps CS4
  • Ukuran File : 36.1 Mb   |   Download

Melalui file diatas anda bisa berkreasi mengembangkan desain dengan mengedit ulang desain tote bag yang telah ada menjadi lebih unik dan keren sesuai dengan keterampilan sobat tutor.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Mockup Contoh Desain Tote Bag format PSD Siap Edit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close