Download Modul TKJ Kelas X, XI, XII (.PDF) Teknik Komputer Jaringan SMK

Download Modul TKJ Kelas X, XI, XII (.PDF) Teknik Komputer Jaringan tingkat SMK, menimba ilmu dapat dilakukan dimana saja dan dengan media apa saja seperti melalui download modul TKJ ini misalnya, dengan akses informasi yang cepat dan fleksible sehingga belajar dapat lebih efektif diluar jam sekolah.

Didalam modul ini materi SMK khususnya Teknik Komputer Jaringan disajikan secara rinci dengan firmat .PDF tujuannya tak lain agar adik-adik yang mencari ilmu dapat mudah mengakses materi baik melalui laptop, komputer dan ponsel smartphone.

Modul ini juga tersedia dalam beberapa tingkatan kelas jadi masing-masing arsip per kelas yang bisa kalian unduh dan sesuaikan dengan kebutuhan jenjang baik kelas X, XI, maupun XII atau bisa juga untuk di download semuanya.

Dunia teknologi dan informasi saat ini sudah semakin maju dan mumpuni, maka tak heran banyak para siswa tertarik dan menjatuhkan pilihan pada sekolah kejuruan dengan bidang studi pembelajaran Teknik Komputer & Jarngan atau biasa disebut TKJ. Harapaya sendiri adalah dengan memperoleh skill dalam bidang komputer & jaringan yang mumpuni maka siswa dapat dengan mudah di serap oleh para perusahaan atau bidang jasa.

Download Modul TKJ Kelas X, XI, XII (.PDF) Teknik Komputer Jaringan

Setidaknya dengan skill TKJ yang dipunyai lulusan dapat bekerja sebagai IT Support atau IT Troubleshoot yang banyak di butuhkan disegala lini bidang pekerjaan, karena setiap pekerjaan pasti akan membutuhkan bagian IT maupun jaringan untuk kelancaran operational perusahaanya.

Jika para siswa berniat mendalami tentang komputer dan jaringan, maka modul ini cocok untuk anda pelajari dan tentunya modul ini bisa kalian dapatkan secara gratis! Melalui link download dibawah ini.

Download Modul TKJ Kelas X, XI, XII (.PDF) Teknik Komputer Jaringan

Modul-modul TKJ dibawah ini sangat pas sebagai pendamping para siswa dalam mengemban ilmu disamping yang telah diberikan dari sekolahan. Tidak hanya itu bagi Anda dengan jurusan lain seperti Multimedia juga bisa saja menyimak rangkuman agar lebih menambah pengetahuan dalam bidang yang lain yang terkait komputer dan jaringan.

Isi Modul TKJ Kelas X | Download Disini
  1. Modul Instalasi PC.
  2. Modul Mendiagnosis Permasalahan Pengoperasian PC dan Periferal.
  3. Moudl Perbaikan dan Setting Ulang PC.
  4. Modul Perbaikan Periferal.
  5. Modul Perawatan PC.
  6. Modul Perawatan Periferal.
  7. Modul Instalasi Sistem Operasi Berbasis GUI.
  8. Modul Backup dan Restore Software.

Isi Modul TKJ Kelas XI | Download Disini
  1. Modul Instalasi Sistem Operasi Berbasis Text.
  2. Modul Instalasi Perangkat Jaringan LAN.
  3. Modul Mendiagnosis Permasalahan Pengoperasian PC yang Tersambung Jaringan.
  4. Modul Melakukan Perbaikan dan Setting Ulang Koneksi Jaringan.
  5. Modul Instalasi Sistem Operasi Berbasis GUI.
  6. Modul Instalasi Sistem Operasi Jaringan.

Isi Modul TKJ Kelas XII | Download Disini
  1. Instalasi Perangkat Jaringan Berbasis Luas (WAN).
  2. Mendiagnosis Permasalahan Perangkat yang Tersambung Jaringan WAN.
  3. Mengadministrasi Server dalam Jaringan.
  4. Merancang Bangun dan Menganalisa WAN.

Beberapa Modul TKJ jenjang SMK kelas X, XI, XII diatas sangat bermanfaat karena bisa anda pelajari melalui ponsel yang masing-masing siswa pasti memilikinya. Disamping itu rangkuman materinya juga sangat kompleks dan tersusun runtut sehingga akan menambah wawasan bagi para siswa siswi jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Jika modul ini bermanfaat jangan lupa refrensikan ke teman sejawat anda dengan SMK jurusan TKJ serupa, selamat menuntut ilmu - zotutorial.com
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Modul TKJ Kelas X, XI, XII (.PDF) Teknik Komputer Jaringan SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close