Download Desain Logo Vector HUT RI Ke-75 Terbaru | Logo Vector

Tidak terasa kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan memasuki HUT nya yang ke-75. Segala proses dan pencapaian dengan segenap dan seluruh usaha telah di perjuangkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia, sehingga menjadikan NKRI tetap kokoh berdiri hingga saat ini.

Logo peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-75 tahun sudah resmi diluncurkan oleh Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) sejak awal tahun ini. Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah “Indonesia Maju’’.

Dengan menggunakan logo yang telah di berikan oleh negara ini, tujuanya adalah agar dapat dipergunakan seluruh masyarakat Indonesia untuk berbagai kepentingan, seperti baliho, banner tema kemerdekaan, memeriahkan acara 17 Agustusan dan masih banyak lagi.

Desain Logo Vector HUT RI Ke-75 | 2020

Logo Vector atau soft copy HUT RI ke-75 Tahun 2020 dalam bentuk (JPG, PNG, CDR, AI, PSD, EPS) yang mungkin diperlukan untuk desain vector di CorelDraw, Adobe Ilustrator, Photoshop dapat anda download disini, bahkan dari sumbernya langsung, pedoman dan surat edaran juga tersedia.

Google Drive (Aset Logo, Font, Template)


Makna Logo ?

Makna dari logo HUT RI ke-75 ini adalah terinspirasi simbol perisai dalam lambang Garuda Pancasila. Logo ini menggambarkan Indonesia sebagai negara yang mampu m
emperkokoh kedaulatan, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Symbol Logo Kemerdekaan RI ke-75 yang memiliki arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia dan progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.

Sedangkan tema ‘Indonesia Maju’ di HUT RI ke-75 ini diambil dari slogan Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di kabinet periode 2019-2024.
Cinta Tanah Air Kalau Tidak Dimulai Dari Kita, Siapa lagi?
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Desain Logo Vector HUT RI Ke-75 Terbaru | Logo Vector"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close