Cara Kirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor HP Praktis!

Mengirim pesan chat WA tanpa simpan nomor HP memang sangat membantu, cepat dan praktis! Siapa yang tidak ketergantungan dengan salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer yang satu ini ’WhatsApp’. Jutaan orang tidak menyadari jika orang-orang di seluruh dunia aktif menggunakan pesan whatsapp dalam kesibukan harian mereka.

Hal ini tidak lain karena aplikasi AhatsApp mempunyai fitur-fitur penting yang menunjang dalam menghandel beberapa pekerjaan sekaligus seperti, report, group chat, berkirim document video, foto, hingga meeting menggunakan voice call dan video call dengan banyak orang sekaligus.


Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor HP ?


Apakah kamu sering mendesak menghubungi seseorang yang baru anda dikenal dengan nomor yang baru pula? dan ingin segera chat whatsapp dengan sang pemilik ? pasti akan terpikirkan untuk bisa ketik nomor ponsel kemudian langsung kirim pesan seperti ala SMS bukan.

Tentu saja hal itu bisa kamu lakukan juga melalui pesan chat WhatsApp. Kamu tinggak ketik nomor ponsel tujuan dan kemudian sama layaknya berkirim pesan dengan SMS, bisa mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor lebih dulu.

Ini sangat penting, terlebih bila kamu adalah seorang dengan aktivitas kerja yang tinggi dan tingkat urgensi komunikasi dengan relasi yang tinggi pula sehingga tidak perlu save nomor ke kontak ingin segera berkomunikasi baik chat maupun video call (VC).

Caranya pun sangat simple dan sederhana saja, yaitu menggunakan aplikasi tambahan yang bisa kalian download secara bebas di Play Store Android.

Aplikasinya sebenarnya ada banyak pilihan, dari beberapa apps (pengalaman pribadi) saya sangat prefer dengan aplikasi yang bernama “Click To Chat”.


Seberapa Penting Aplikasi Ini ?

Aplikasi ini terbilang kecil, sepele dan kurang meyakinkan, namun siapa sangka aplikasi ini sangat membantu Anda yang ingin cepat berkirim pesan singkat atau chat via whatsapp tanpa menyimpan nomer ponsel terlebih dahulu.

Apakah Aplikasi berbayar ?

Tidak, aplikasi ini gratis! Selain gratis satu lagi yang cukup menarik dari aplikasi ini adalah bebas iklan (No Ads).


Aplikasi Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Save Nomor


App Permission aplikasi ini juga sangat minim, sehingga aman digunakan. Aplikasi dengan ukuran kurang dari 100 kB ini telah di unduh lebih dari 5 juta pengguna. Berikut penampakan informasi aplikasi Click to chat pada tangkapan via Play Store

Kirim WA Tanpa Simpan/Save Nomor HP Cepat dan Praktis


User interface aplikasi Click to chat, kamu bisa mengatur prefix by country, ketikan nomor tujuan atau paste clipboard, juga kamu bisa menuliskan pesan yang akan di kirim nantinya dengan cara klik symbol V. dan terakhir klik Open.

Kirim WA Cepat dan Praktis dengan Click to chat


Sebenarnya ada banyak aplikasi sejenis dengan fungsi serupa, hanya saja pada beberapa aplikasi lainya memunculkan iklan pada aplikasi tersebut, sedangkan aplikasi Click to chat WA bebas dari iklan.

Dengan menggunakan aplikasi juga ini pengguna whatsapp akan merasa terbantu dan sangat efisien karena sekarang bisa langsung kirim WA tanpa simpan nomor terlebih dahulu ketika berkomunikasi dan yang pasti cepat dan praktis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Kirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor HP Praktis!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close