Download Surat Lamaran Kerja Kantoran dan Umum Terbaru (.doc)

Download surat lamaran kerja kantoran dan umum terbaru (.doc) word, jika kamu sedang membutuhkan surat lamaran kerja lengkap maka contoh dokument ini cocok untuk anda unduh.

Untuk para pencari kerja atau dalam istilah keren Job Sekeers tidak akan lepas dari yang namanya surat lamaran pekerjaan ini bukan tanpa alasan karena dokumen persyaratan dalam melamar sebuah pekerjaan salah satunya surat lamaran pekerjaan dan surat lamaran pekerjaan terdiri dari 2 yang bisa dilakukan yaitu surat lamaran kerja di tulis tangan, surat lamaran kerja di print out atau surat lamaran dalam bentuk soft copy file yaitu dikirimkan melalui email atau unggahan website dengan format .pdf atau .doc.

Melamar Pekerjaan ?

Melamar sebuah pekerjaan pada perusahaan yang di idam-idamkan merupakan tujuan setiap kandidat pelamar dan seleksi administrasi merupakan langkah awal dari sebuah proses sistem seleksi atau rekrutmen karyawan yang biasa dilakukan oleh perusahaan di berbagai level dan divisi. Dengan melakukan screening berkas lamaran maka perusahaan akan lebih mudah menentukan kualifikasi individu dan kemampuan yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan perusahaan tersebut.

Apalagi di zaman sekarang proses seleksi sudah semakin canggih dan praktis karena kita tinggal mengupload kelengkapan berkas seleksi administrasi, jadi sudah akan jarang menemui melamar pekerjaan dengan drop cv ke perusahaan langsung walaupun masih ada, tetapi perusahaan-perusahaan besar dan bonafide sudah beralih dengan sistem seleksi pelamar berbasis online yaitu melalui website resmi atau mengirim via Google Form. Ini sangat membantu para pelamar pekerjaan.

Download Surat Lamaran Kerja Kantoran dan Umum Terbaru (.doc)

Keuntungan Melamar Kerja Secara Online

Disamping efisien, kandidat pelamar juga tidak perlu jauh-jauh datang ke perusahaan hanya sekadar menumpuk lamaran atau drop berkas cv ke tempat rekrutmen langsung dan pulang sembari menunggu panggilan selanjutnya. Kamu juga sedikit menghemat cost pengeluaran untuk membeli amplop lamaran, print berkas dan sebagainya. Jadi bayangkan saja berapa uang yang akan dihabiskan untuk membeli 1 amplop beserta isinya dikali berapa banyak kamu apply di suatu perusahaan. Apalagi kamu sedang tidak bekerja bukan, maka melamar melalui online merupakan cara terbaik di zaman serba teknologi saat ini.

Melamar Langsung Masih Ada ?

Tentu masih ada terutama untuk beberapa jenis usaha, toko, pabrik dan pada lowongan dengan jenis Walk In Interview dimana sang pelamar akan datang secara langsung pada hari H yang telah di tentukan untuk proses seleksi biasanya dengan membawa berkas lamaran lengkap dan langsung interview awal, bisa juga dengan tambahan psikotest dengan mekanisme seleksi secara maraton untuk kebutuhan yang mendesak.

Disini kamu bisa men-download 3 jenis surat lamaran yang umum dalam bentuk word (.doc) yang bisa digunakan untuk melamar perusahan di kantoran, retail maupun pabrik, dan segala jenjang ijazah yang kalian miliki mulai dari jenjang SMA/D3/S1/S2 kalian bisa menggunakan surat lamaran berikut.

  • Download Surat Lamaran kerja untuk Fresh Graduate & Pengalaman DISINI
  • Download Surat Lamaran kerja yang cocok untuk kamu yang masih bekerja DISINI
  • Download Surat Lamaran kerja Retail/Toko Bisa juga untuk SMA sederajat DISINI

Jangan lupa untuk mengedit, kamu bisa juga memodifikasi kata-katanya agar lebih menarik dan beda. Karena keunikan surat lamaran pekerjaan bisa menjadi penilaian tersendiri terhadapmu
Semoga bermanfaat dan cepat mendapatkan pekerjaan, good luck.


Bagikan juga ke teman kamu sesama Job Sekeers yang membutuhkan surat lamaran melalui WA dibawah ini.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Surat Lamaran Kerja Kantoran dan Umum Terbaru (.doc)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close