Download Surat Pernyataan Penempatan Kerja BUMN/Swasta

ZOTUTORIAL.com - Bagaimana cara membuat surat pernyataan penempatan kerja, berikut ini contoh contoh surat pernyataan kerja sekaligus sobat tutorial bisa download surat penempatan kerja format doc yang bisa di edit ulang secara mandiri yang di sesuaikan dengan masing-masing kerja anda.

Biasanya membuat surat penempatan kerja karyawan untuk bersedia di tempatkan di semua wilayah unit kerja dalam cakupan satu provinsi atau semua wilayah di Indonesia merupakan persyaratan akhir dalam suatu proses seleksi penerimaan kerja atau recruitment di perusahaan BUMN maupun swasta terkemuka.

Dalam hal ini, si pelamar biasanya akan diminta untuk menandatangani surat kesanggupan untuk di tempatkan di semua wilayah cakupan area kerja di luar tempat tinggalnya, dalam arti keliling atau tempat kerja rolingan antar daerah bisa kota hingga provinsi.

Fungsi pernyataan kesanggupan di tempatkan di mana saja tentu adalah sebagai pegangan perusahaan yang telah merekrut anda untuk menjadi bagian dari karyawan yang diharapkan dapat mengisi posisi-posisi penting di berbagai unit cabang yang membutuhkan. Berikut 2 contoh format surat pernyataan kerja dengan penempatan tertentu.


Download Surat Pernyataan Penempatan Kerja menyetujui wali docx


Berikut ini adalah contoh surat pernyataan kerja format doc yang bisa anda lampirkan jika diminta membuatnya untuk cakupan wilayan kerja masih di satu provinsi.

Surat Pernyataan Kerja Menyetujui Wali Pelamar



Surat Pernyataan Penempatan Kerja Semua Wilayah Indonesia docx


Selain itu ada juga cakupan wilayah kerja dengan penempatan semua wilayah Indonesia, atau dalam arti bersedia di tempatkan di semua wilayah Indonesia lintas provinsi dan pulau.

Surat Pernyataan Penempatan Kerja Semua Wilayah


Untuk semua wilayah Indonesia ini biasanya adalah perusahaan terkemuka seperti BUMN, atau PT bonafit lainya dengan posisi strategis seperti posisi Management Trainee (MT) yang bisa langsung menempati posisi menengah.

Demikian 2 contoh surat kesanggupan penempatan wilayah kerja untuk syarat masuk perusahaan bila diminta untuk membuatnya, jangan sampai lupa mengeditnya sobat karena salah salah informasi yang anda berikan dapar berakibat fatal, semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Surat Pernyataan Penempatan Kerja BUMN/Swasta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close