Cara Hilangkan Online saat Online di WhatsApp Resmi

Fitur yang di tunggu-tunggu dan dinantikan sebagian pengguna aplikasi WhatsApp akhirnya telah di rilis juga beberapa waktu lalu, yaitu fitur disable online WhatsApp dan keluar grup wa tanpa ketahuan teman anggota grup melainkan hanya si admin yang mengetahui anda sedang leave group wa.

Dengan begitu fitur pengaturan privasi ini dapat melindungi pengguna dari rasa tidak enak ketika di dapati lawan chat terlihat sedang online tapi tidak kunjung membalas chat whatsapp. Atau juga rasa tidak enak keluar grup WA yang tidak dininginkan takut ketahuan member lain, maka fitur hidden leave sedikit membantu kecemasan anda.

Kedua fitur ini sekaligus melengkapi dan memperkaya fitur yang dimiliki wahatsapp meski whatsapp merilis beberapa fitur penyerta lain seperti halnya kapasitas anggota grup WA yang akan di tambah, dapat undo removed chat yang anda hapus dalam beberapa waktu.

Cara hilangkan online saat online di WhatsApp resmi cukup simple karena si user hanya perlu switch pengaturan WA seperti berikut: 

  1. Pastikan sobat telah meng-update WA minimal pada versi 2.22.21
  2. Ketuk pengaturan WhatsApp di sudut kanan atas
  3. Pilih Account - Privacy
  4. Pada Who can see my personal info
  5. Last seen dan online pilih nobody
  6. Kemudian set Same as last seen

Cara Menghilangkan Online saat Online di WhatsApp

Kini anda tidak akan terlihat online lagi ketika lagi online di WA, dengan begitu anda tidak lagi merasa cemas di intai oleh orang yang tak di kenal seperti collector, teman yang kepo, belum balas pesan wa padahal lagi online maupun takut di intai pacar dan gebetan. semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Hilangkan Online saat Online di WhatsApp Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close