Download Logo HUT RI ke 77 Vector AI, EPS, PNG, JPG Resmi

ZOTUTORIAL.com - Materi desain logo HUT RI ke-77. Perayaan hari 17 agustus tahun 2022 tak terasa akan kembali hadir, dimana momen untuk memperingati para pahlawan pejuang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan segenap perjuangan yang melahirkan kemerdekaan hingga HUT RI yang ke 77 tahun ini.

Sebagai warga negara Indonesia yang penuh kesadaran untuk menjaga keharmonisan setiap perbedaan dan semangat persatuan dalam bernegara bineka tunggal ika, maka tidak ada salahnya untuk terus mengusung semangat persatuan setiap tahun-nya agar semakin kuat dan tidak terpecah belah.

Download Logo HUT RI ke 77 Vector AI, EPS, PNG, JPG zotutorial


Peringatan HUT RI Tahun 2022


Sesuai dengan kewajibanya pemerintah, melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) baru baru ini telah membuat logo dan tema perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI untuk 17 Agustus 2022.

Logo vector HUT RI ke-77 dapat di akses dan di unduh secara umum guna keperluan peringatan dan upacara kemerdekaan pada instansi pemerintahan, sector swasta maupun Pendidikan hingga segala aktifitas sipil kemasyarakatan RT dan RW.

Dikutip dari link web resmi Kemensetneg, disebutkan bahwa logo Kemerdekaan ke-77 RI tahun ini mengusung visualisasi tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dimana seperti diketahui Indonesia telah melewati masa sulit dua tahun kebelakang akibat pandemi hingga merajut untuk kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi masyarakat yang mempengaruhi segala sektor.

Di sisi lain Logo Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini memiliki filosofi rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas dan lugas dalam ekosistem keharmonisan untuk menuju Indonesia maju.


Download Logo HUT RI ke-77


Link download Logo HUT RI 2022 beserta pedoman warna dan elemen grafis untuk cetak dan materi social media peringatan tujuh belas agustusan dapat anda temukan melalui situs resmi setneg atau dengan dengan rujukan sumber resmi sebagai berikut.




Anda dapat ikut serta meramaikan dengan membuat poster dan banner tema 17 agustusan yang menarik hingga kemeriahan lomba yang dapat menjalin Kerjasama untuk meraih suatu tujuan sehingga melahirkan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia


Twibbon Peringatan 17 Agustusan


Twibbon Ucapan Selamat 17 Agustus 2022 juga bisa anda buat dengan menggunakan sample template twibbon berikut:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Logo HUT RI ke 77 Vector AI, EPS, PNG, JPG Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close