Template Kartu Nama Bisnis Warna Putih Formal Siap Cetak

Template Kartu Nama Warna Bisnis Putih

Free download template kartu nama warna putih elegant - Bagi pelaku bisnis, perusahaan dan utamanya untuk seorang marketing wajib memiliki kartu nama. Kartu nama selain digunakan sebagai identitas diri juga agar dapat menjadi referensi dikemudian hari bagi penerimanya.

Dengan meninggalkan sebuah contact person berupa kartu nama, harapanya adalah agar client, customer atau nasabah sewaktu-waktu dapat menghubungi kembali di kemudian hari tanpa repot mencari kontak pada sumber lain atau datang ke tempat Anda, karena telah menyimpan identitas kartu nama sebelumnya.

Bagian utama dalam kartu nama tentunya ialah data diri Anda, semisal nama Anda, kontak telp yang dapat dihubungi maupun nomor WhatsApp selain itu juga informasi PT atau CV tempat anda bekerja beserta alamat lengkapnya. Dapat juga di tambahkan nama akun sosial media Instagram dan facebook di kartu nama.

Model kartu nama pun beragam mulai dari kartu nama putih polos dengan logo yang simple, kartu nama dengan background gambar perusahaan atau gambar bidang terkait, kartu nama dengan desain produk transparan dan bussines card unik dan karakter lainya. 


Download Mockup Template Kartu Nama Bisnis Simple


Berikut mockup template kartu nama formal warna putih simple by zotutorial yang bisa di custom dengan logo atau gambar jenis usaha sesuai kebutuhan Anda.

  • Available Format: Photoshop .PSD
  • License: Free for personal and commercial usage
  • File Format: WinRAR
  • Mock-up Resolution: 3000 x 2000 px
  • Artwork Size: 3.5 x 2.25 inch


Model kartu nama diatas sangat cocok untuk Anda pembisnis pemula hingga profesional muda karena simple. Anda juga bisa mengganti desain background bila menginginkan custom kartu nama bergambar produk.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Template Kartu Nama Bisnis Warna Putih Formal Siap Cetak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close