Biaya Admin Top-Up Saldo ShopeePay Lewat Bank

Bagi Anda pengguna setia salah satu aplikasi marketplace tampaknya perlu mengetahui besaran biaya Admin terbaru saat top-up saldo ShopeePay, karena per tanggal 1 oktober 2021 terdapat skema baru dalam pola pemotongan biaya admin yang dikenakan.

Jika di awal kemunculanya pengisian saldo shopeepay tidak dikenakan biaya admin alias gratis namun setelah populer pihak pengembang pun memungut biaya admin bagi para pengguna shopeepay.

ShopeePay yang mana merupakan metode pembayaran yang disediakan oleh aplikasi Shopee untuk kemudahan pengguna dalam pembayaran (checkout) sejumlah barang belanjaan agar dapat mempercepat proses checkout utamanya saat flash sale.

Selain itu penggunaan ShopeePay juga mendapatkan voucher gratis ongkir, dan cashback ketimbang menggunakan metode pembayaran lain yang juga sama terdapat biaya penanganan. Berikut skema pemotongan biaya admin terbaru.


Besar Biaya Admin Isi Saldo ShopeePay Terbaru

Biaya admin top-up saldo shopeepay lewat transfer bank seperti bank BRI, BCA, Mandiri sebesar Rp500,- sedangkan BNI Rp1000,- dan gratis biaya Admin bila top-up menggunakan SeaBank.

Yang membedakan hanyalah jika sebelum 1 Oktober 2021 pemotongan dilakukan saat saldo sudah terisi pada shopeepay, sedangkan yang terbaru adalah pemotongan langsung dari bank sehingga tanpa mengurangi nilai saldo yang telah terisi, sehingga tetap sama.

Biaya Admin Isi Saldo ShopeePay


Skema Biaya Admin Pengisian Saldo ShopeePay 2021


Skema potongan Admin top-up Saldo ShopeePay

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Biaya Admin Top-Up Saldo ShopeePay Lewat Bank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel