Label CD/DVD Blank Format Word docx Skripsi, Jurnal, TA, KP

Template label cd dalam format word - Compact Disk atau biasa disebut CD, biasanya CD dibutuhkan saat mendapati tugas karya tulis yang seringkali akan diminta saat mengumpulkan file dalam bentuk CD, hal tersebut umum dilakukan ketika di penghujung pengumpulan hasil final dari skripsi, jurnal maupun karya tulis ilmiah lain semisal tugas akhir (TA) atau kerja praktek dalam bentuk hard cover dan soft file CD.

Meskipun penggunaan CD sudah sangat jarang dijumpai untuk media penyimpanan file dan data konvensional, namun keberadaanya masih tetap bisa ditemui terutama ketika membuat tugas untuk bahan sekolah, kuliah hingga urusan pekerjaan.

Berikut ini Label CD/DVD dalam format docx Word yang bisa di gunakan untuk bermacam keperluan pembuatan nama label di CD blank atau cover dari cd-dvd kosong.


Preview Desain Label CD/DVD Kosong MS.Word


Berikut desain template CD blank dalam bentuk word yang tersedia dalam dua pilihan cover cd dengan model format yang biasa digunakan pada karya tulis ilmiah. Untuk kamu yang ingin memakai sebagai bahan tugas sekolah SMK/SMA atau cd materi pekerjaan kantoran juga bisa dipergunakan.

Model 1
Label CD/DVD Blank Format Word docx Skripsi, Jurnal, TA, KP


Model 2
Template Cover Label CD/DVD Word docx Skripsi, Jurnal, TA, KP

Jika tidak ada persyaratan format layout cd skripsi, jurnal, TA yang di terapkan kampus Anda alias bebas, kamu bisa menggunakan layout template CD ini, atau dapat Anda edit ulang sesuai format yang di inginkan seperti jenis font dan ukuran font label.


Unduh Cover Label CD untuk Skripsi, Jurnal, TA, KP


Format layout label CD bisa juga Anda ubah sendiri sesuai dengan aturan dari kampus sobat. Maka Anda bisa mencetak sendiri cover CD blank dan kertas khusus untuk cover cd yang dapat di tempel pada sisi compact disk dengan.

Template CD : Model 1  |  Model 2

Template cover Cd ini juga bisa dipergunakan untuk sobat yang akan membuka usaha percetakan kecil-kecilan, semisal warung internet dan print, lapak foto copy dengan beragam layanan salah satunya cetak cover label CD/DVD, semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Label CD/DVD Blank Format Word docx Skripsi, Jurnal, TA, KP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close