Label CD/DVD untuk Skripsi dan Jurnal Format .CDR

Cover Template CD/DVD CorelDraw - Cover CD atau DVD biasanya memiliki gambar yang unik dibagian sisi atasnya, seperti cd kebanyakan yang di jual lapak kaset CD entah CD Film, CD musik atau CD software. Namun ketika membeli CD/DVD blank di fotocopy, biasanya hanya bertuliskan CD-R CD-RW, merek dan bagian untuk menamai CD secara manual dengan menuliskan menggunakan spidol diatasnya.

Meski begitu kamu bisa menggunakan label CD/DVD yang bisa dibuat sendiri, seperti menggunakan template label CD/DVD yang bisa di print dan di rekatkan pada sisi atas atau Cover DVD.

Umumnya cara ini sering dilakukan untuk membuat cd skripsi kuliah atau membuat jurnal dalam bentuk lampiran CD. Maka untuk memberi nama file CD yang telah dibuat diberi cover untuk memberi identitas CD Anda seperti logo universitas, judul karya tulis, nama dan NIM mahasiswa.


Preview Cover CD/DVD Blank


Compact Disk (CD) memiliki dimensi ukuran total 12 cm dan 11.7cm untuk diameter label cover yang biasa digunakan, sedangkan lubang tengah berdiameter 3.7cm dan 1.5cm untuk pengapit rotasi CD. Preview label cover cd seperti gambar dibawah ini.

Template Label CD/DVD Untuk Skripsi dan Jurnal Format .cdr by zotutorial


Download Cover Label CD-DVD Kosong


Format dari cover cd blank ini (.cdr) dengan versi X7 yang bisa Anda edit menggunakan aplikasi CorelDraw versi yang sama atau diatasnya. Bila versi corelmu masih dibawah itu seperti x5 dapat menggunakan cara alternatif membuka file core di semua versi yang tersedia banyak di pencarian google.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Label CD/DVD untuk Skripsi dan Jurnal Format .CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close