Tutorial Menghapus Akun TikTok Permanen di HP

Zotutorial.com - Menghapus akun tiktok secara permanen. Seperti yang umum diketahui TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang banyak digandrungi kalangan remaja hingga dewasa. Aplikasi berbasis berbagi video pendek dengan tambahan musik remix atau DJ yang asik ini, bisa membuat candu tersendiri bagi penggunanya.

TikTok bisa juga dimanfaatkan sebagai media promosi dan marketing selain dibuat sebagai unjuk bakat, menarik popularitas, kreatifitas dan memviralkan sesuatu kejadian menarik melalui TikTok video singkat ini.


Hapus Akun TikTok?


Aplikasi TikTok ini tersedia di platform Play Store untuk Android maupun App Store IOS yang bisa di unduh secara gratis. Sejak awal munculnya aplikasi ini banyak pro dan kontra yang muncul. Karena mendapat sentimen negatif sebagian pengguna karena dianggap tidak mendidik dan sebagainya.

Belum lagi beberapa masalah privasi seperti dianggap menjadi mata-mata oleh negara pembuatnya seperti yang diungkap beberapa negara.

Tutorial Menghapus Akun TikTok Permanen by zotutorial.com

Bagi kamu pengguna aktif TikTok yang ingin menghapus akun dan telah mantap untuk menghapus TikTok secara permanen mungkin dapat kehilangan akses ke pembelian fitur pada aplikasi TikTok ini. jadi pastikan sudah membackup video-video sebagai kenangan atau membiarkan benar-benar terhapus.

Penghapusan akun TikTok juga membuat video tiktok tidak bisa dilihat oleh orang lain sehingga bisa menjadi pilihan anda yang merasa malu atau masalah viral lainya yang tidak di harapkan.


Cara Menghapus Akun TikTok di HP Permanen


Langkah menghapus akun TikTok sebenarnya tidak jauh bebeda dengan penghapusan akun sosial media lainya seperti instagram, twitter dan lainya, hanya saja untuk Anda yang bingung bisa mencoba beberapa langkah untuk penghapusan akun TikTok sebagai berikut.

  1. Buka akun TikTok yang akan dihapus, masuk ke halaman profil akun TikTok.
  2. Kemudian ketuk ikon menu yang berada di sudut kanan atas layar halaman.
  3. Pada beberapa opsi yang ditampilkan, pilih menu Privacy and Settings.
  4. Selanjutnya pilih opsi Privacy and Safety.
  5. Pilih Delete Account pada opsi yang berada di bagian paling bawah.
  6. Bila muncul pesan dialog berisi konfirmasi Delete Account, pilih tombol Next.
  7. Kemudian secara otomatis akan dialihkan ke halaman Delete Account yang berisi paparan mengenai apa saja yang terjadi setelah menghapus TikTok.
  8. Baca dan pahami pesan tersebut, jika sudah kamu dapat menekan tombol Continue.
  9. Jika muncul pesan konfirmasi pilih Delete Account.

Selesai dan akun TikTok yang dihapus akan di noaktifkan selama 30 hari dahulu sebelum akhirnya benar-benar dihapus secara permanent setelah 30 hari. Sebelum 30 hari tersebut Anda masih bisa login untuk memulihkan akun TikTok anda seperti semula, tetapi jika sudah melewati tidak bisa dipulihkan.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tutorial Menghapus Akun TikTok Permanen di HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close