Download Font Untuk Desain Kaos, Logo, Branding (Streetwear)

Fonts merupakan salah satu kunci karya sebuah desain promosi agar lebih bermakna, menarik dan pesan tersampaikan, olah karena itu pada setiap jenis desain apapun setidaknya memuat minimal satu kata atau kalimat pendukung. Penggunaan teknik Typografi dalam sebuat desain juga memperhatikan jenis jenis Font Style yang digunakan.

Salah satu penerapanya adalah font untuk desain sablon kaos distro, jaket dan kemasan produk. Terbayangkan bagaimana tulisan yang biasanya ada pada desain kaos, atau kemasan suatu produk misalnya sepatu, biasanya memiliki karakter yang tebal dan unik.

Nah pada informasi kali ini zotutorial memberikan refrensi jenis Font yang menarik, berkarakter dan tentunya gratis untuk Anda dapatkan, yaitu Font desain jenis Streetwear yang bisa menjadi pilihan anda dalam membuat desain mockup baju, jaket hingga banner untuk branding produk anda.


Font Desain Streetwear Gratis dari Artimasa


Font Streetwear ini merupakan jenis huruf skrip yang berani dengan style retro pastinya cocok Anda gunakan untuk desain kaos, logo, kemasan, branding, poster dan masih banyak lagi. Karakteristiknya seperti jenis huruf tahun 1960-an dan 70-an terkait mode dan olahraga, unik dan elegant pada saat digunakan untuk objek desain.

Download Font Untuk Desain Kaos, Logo, Branding (Streetwear) zotutorial

Font jenis Streetwear ini merupakan salah satu font style yang dibuat oleh Artimasa Studio asal indonesia tepatnya di kawasan Aceh. Lisensi dari font jenis ini adalah free dengan Commercial use. Sehingga anda dapat menggunakan secara leluasa untuk kegiatan commercial Anda.

Kamu bisa mengakses karakter alternatif Streetwear dengan menggunakan perangkat lunak OpenType seperti InDesign atau Adobe Illustrator. Anda dapat mengamati sample dari font Streetwear ini dan bisa langsung mengunduhnya melalui link dibawahnya.


Download Font Keren Untuk Desain Kaos, Jaket, Branding (Streetwear)


Download Font Keren Untuk Desain Kaos, Jaket, Branding (Streetwear)
Image : Artimasa Studio



Informasi penggunaan Font dan cara custom style font Streetwear bisa anda lihat melalui video dibawah ini.


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Font Untuk Desain Kaos, Logo, Branding (Streetwear)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close