Contoh Desain Kaos PSD (Mockup) Siap Edit Photoshop

Contoh Mockup desain kaos format psd. Dunia bisnis online semakin merajai, sebab tidak bisa dipungkiri dikarenakan orang-orang di seluruh dunia sangat menyukai membeli barang secara online. Mereka percaya pada beberapa situs ecommerce tertentu yang menawarkan harga terjangkau, produk berkualitas baik, pengiriman cepat, dan layanan fleksibel.

Bagi para pelaku usaha ini, yang harus diperhatikan ialah menyajikan barang dengan cara yang rapi dan menarik, jika pedagang langsung mendisplay barang tanpa menempatkannya di Desain Mockup yang rapi, maka tidak akan terlihat menarik bagi pembeli, sebagai contoh usaha jualan kaos online atau T-Shirt.

Pelaku usaha harus mengetahui taktik bisnis yang dapat dia gunakan untuk meningkatkan skala penjualannya. Jika Anda memiliki toko kaos online tempat Anda membuat orang berbelanja dan mendisplay lapak dengan beberapa kaos.

Anda harus mencari beberapa kaos Mockup yang dapat membantu Anda menampilkan barang-barang Anda dengan cara yang lebih profesional dan berkelas. 

Bila Anda memiliki keterbatasan anggaran dan tidak bisa melakukan pemotretan kaos produk Anda untuk di display di toko online milikmu, kamu bisa menggunakan desain mockup kaos format psd ini yang bisa di edit ulang menggunakan Photoshop Cs6 atau Photoshop CC 2018 dan terbaru.

Caranyapun cukup mudah yaitu masukkan elemen desain original milik Anda sendiri kedalam Mockup ini untuk selanjutnya di pasang atau upload pada toko online seperti olx, fb, tokopedia, shopee, bukalapak, jd.id, lazada, blibli dan masih banyak lagi.

Saya yakin lebih banyak pengunjung yang akan tertarik dengan barang-barang yang Anda sajikan dengan cara ini. Didalam mockup kaos ini tersedia dalam bentuk style kaos lengan pendek seperti pada umumnya dan bisa Anda gunakan secara gratis. 


Download Mockup Desain Kaos Lengan Pendek psd)


Mock-up kaos PSD yang realistis ini memungkinkan Anda untuk membuat desain kaos Anda menjadi lebih mudah. Cukup drag and drop desain Anda menggunakan Smart Layer, kemudian pilih warna kaos Anda sendiri dan terakhir sesuaikan intensitas kontras agar sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Contoh Desain Kaos PSD (Mockup) Siap Edit Photoshop zotutorial

Description & details

  • Source : graphicburger
  • Format : Layered PSD
  • Dimensi : 2400 × 1800 px
  • Smart Objects : Yes
  • Minimum Versi Photoshop : CS4
  • Size : 32.6 Mb | Download

Dengan desain mockup T-Shirt ini, kini tampilan toko online Anda bisa menjadi lebih menarik dengan replika kaos ketika di display agar semakin diminati pembeli, semoga bermanfaat zotutorial.com
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Contoh Desain Kaos PSD (Mockup) Siap Edit Photoshop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close