Cara Menghapus Akun Tantan Secara Permanen

Zotutorial.com - Apakah anda pengguna aplikasi dating Tantan, dan ingin menghapus akun tantan secara permanen? Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin menghapus akun tantan secara permanen, salah satunya adalah karena telah mendapatkan pasangan sehingga ingin serius menjalin hubungan dengan 1 orang pasangan.

Mungkin juga karena sudah tidak aktif di dating app tersebut dan khawatir foto akun anda digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di pertemanan anda. Atau mungkin juga takut ketahuan semua kemungkinan pastinya anda yang lebih tahu.

Seperti diketahui aplikasi kencan berbasis Android/IOS yang berasal dari tiongkok ini sangat polpuler di indonesia dengan lebih dari 10 juta unduhan di platform Android, tak jarang aplikasi ini di sandingan dengan Tinder karen memiliki beberpa kemiripan penggunaan.

Tantan memang mengasikan karena dapat mendapatkan pasangan yang sama-sama swipe right, dimana menandakan anda dengan lawan jenis sama-sama memiliki ketertarikan, belum lagi jika pertemanan “Match” yang di dapatkan sudah sangat banyak.

Jika Anda bertekat untuk menghapus akun tantan secara permanent, sebelum ke-gep dengan pasangan Anda pastinya menghapus akun menjadi solusi.

Caranya sangat mudah dan untuk Anda yang belum mengetahui bagaimana cara menghapus akun tantan secara permanen, berikut langkah - langkahnya.


Cara Hapus Akun Tantan Permanen dari HP


Pertama, Buka Aplikasi Tantan Anda
Kedua, pilih tab menu Me di pojok kaban bawah
Ketiga, Klik Settings - Account & Security
Keempat, Delete Your Account
Jika muncul notifikasi persetujuan penghapusan klik Yes. Selesai 

Cara Menghapus Akun Tantan Secara Permanen


Kini akun aplikasi tantan anda sudah terhapus permanen, dan otomatis semua pertemanan juga akan hilang baik di akun anda maupun akun pertemanan Anda.

Jika anda ingin mengaktifkan akun kembali, Anda diharuskan untuk daftar atau registasi ulang dari awal seperti anda membuat akun tantan baru.


Hapus Aplikasi Tantan Tanpa Menghapus Teman?


Bila Anda ingin menonaktifkan sementara tanpa menghapus akun yang mengakibatkan seluruh pertemanan anda hilang Anda bisa menggunakan Sign-Out dan hapus Aplikasi tantan.

  • Pilih menu Me – Settings
  • Scroll kebawah dan pilih Sign Out
  • Uninstall Aplikasi


Jika ingin menggunakan kembali ? tinggal install lagi dari Play Store dan kemudian masuk menggunakan nomor HP / dengan facebook. Demikian penjelasan tutorial singkat bagaimana cara menghapus akun tantan secara permanen yang bisa anda lakukan.

Semoga penjelasan dari zotutorial yang disampaikan diatas sedikit menambah gambaran dan membantu anda untuk hapus permanen akun tantan yang sudah tidak dipakai bisa hilang dan tidak tampil lagi di kontak anda sekaligus kontak beserta chat anda hilang dari kontak match orang lain.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Menghapus Akun Tantan Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close