Tutorial Cara Beli Kuota di Shopee Hanya 7 Langkah Mudah

Tutorial cara beli kuota di Shopee hanya 7 langkah mudah. Kuota data, kuota internet ? Siapa yang tidak butuh kuota dijaman sekarang. Walaupun sudah menggunakan wifi pastinya setiap orang tetap membeli kuota internet yang diperlukan ketika bepergian diluar rumah atau kantor.

Membeli kuota data bisa dilakukan melalui beragam media dan cara. Mulai dari pembelian kuota cara konvensional melalui konter-konter terdekat. Melalui mini market, atau melakukan pembelian secara digital melalui mobile banking, e-wallet, aplikasi internet provider dan masih banyak lagi.


Sudah Gak Jaman Beli Kuota di Counter Pulsa?

Tentu pembelian kuota data atau pulsa melalui counter agen penyedia kuota tetap masih dibutuhkan karena tergantung dari kebutuhan masing-masing pengguna smartphone. Hanya saja ketika pembelian melalui media elektronik lebih praktis dan efisien tanpa terkendala tempat, jarak dan waktu.


7 langkah Mudah Cara Beli Kuota di Shopee

Pada tutorial kali ini akan dijelaskan bagaimana cara pembelian kuota data internet melalui aplikasi Shopee. Jika kamu salah satu pengguna shopee dan berniat membeli kuota internet melalui marketplace tersebut, maka tutorial ini pas untuk anda simak.

1. Buka Aplikasi Shopee.
2. Pada beranda pilih Pulsa, Tagihan & Kuota.
3. Pilih Isi Ulang - Paket Data.

Tutorial Cara Beli Kuota di Shopee Hanya 7 Langkah Mudah

4. Masukan Nomor Hp yang akan di isi paket data & Pilih kuota yang akan kamu beli, klik lanjut.

Tutorial Cara Beli Kuota di Shopee Hanya 7 Langkah Mudah

5. Kamu bisa juga klaim voucher / cashback / poin jika tersedia.
6. Pilih Metode pembayaran, bisa melalui ShopeePay, mBanking, iBanking dan metode lainya.
7. Terakhir akhiri Dengan Bayar sekarang.

Tutorial Cara Beli Kuota di Shopee Hanya 7 Langkah Mudah

Jika menggunakan Ibanking atau mBanking akan di tampilkan nomor VA dan karena penulis menggunakan internet banking bisa kalian baca disini Cara pembayarannya lewat iBanking.

Kamu bisa juga menggunakan ShopeePay yang akan lebih mempermudah metode pembayaran belanja di Shopee menjadi lebih simpel tanpa ribet, tentu anda harus meng top up terlebih dahulu saldo ShopeePay.

Akhir Kata

Itulah langkah-langkah jika kamu ingin membeli kuota internet di shopee salah satu marketplace yang cukup populer selain tokopedia, bukalapak, lazada dll. Membeli kuota secara online sangat mudah dan praktis karena anda tidak perlu pergi keluar rumah atau terkendala kehabisan kuota data disaat tengah malam, selamat mencoba.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tutorial Cara Beli Kuota di Shopee Hanya 7 Langkah Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close