Template Kalender Meja 2023 Custom Foto dan Warna

ZOTUTORIAL.com - Kalender meja 2023 dalam ruang kerja, biasa dimanfaatkan corporasi kantoran dan instansi pemerintah untuk dibagikan kepada karyawan-nya guna menggantikan kalender meja yang telah usang karena pergantian tahun. Tak jarang banyak yang mencari template master kalender meja 2023 untuk pangadaan sarana prasarana kantor dan merchandiser customer.

Hampir semua pekerja kantoran pasti memiliki kalender duduk di meja kerjanya, dengan demikian efektifitas perencanaan dan agenda kerja menjadi lebih baik sekaligus meminimalisir kesalahan tanggal bahkan kelewat dari tanggal yang ditentukan.

Keberadaan kalender meja sebagai sarana penunjang pekerjaan sangat penting keberadaanya. Selain itu kalender duduk meja juga biasa dipakai untuk keperluan souvenir nikah, souvenir usaha retail atau UKM dan kalender sebagai gift untuk client/nasabah prioritas.

Template Kalender Duduk 2023 Custom


Desain Kalender Meja


Desain kalender meja ini dibuat secara universal, sehingga bisa di implementasikan untuk beragam jenis kebutuhan kalender usaha, instansi PT/CV, yayasan dan toko anda. Tersedia slot gambar atau foto pada kalender duduk ini sehingga Anda bisa menyisipkan foto produk usaha atau foto aktifitas usaha pada kalender.

Template kalender duduk tahun 2023 berikut memiliki corak kuning yang dapat anda custom menjadi warna lain sesuai dengan warna filosofi tempat usaha yang mempergunakan kalender meja ini.

Desain kalender juga mengadopsi kalender masehi dan hijriah dengan tidak meninggalkan tanggalan jawa seperti pahing, pon, wage, legi dan kliwon sehingga dapat digunakan oleh kalangan umum khususnya daerah jawa.


Ukuran kalender Meja


Kalender meja ini memiliki ukuran umum yang bisa anda sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan pada saat anda melakukan cetak masal di vendor percetakan. Secara default kalender memiliki skala 3 : 2.1 dengan panjang dan lebar 30cm x 21.5cm.


Preview Kalender Duduk 2023


Berikut preview kalender duduk yang bisa anda dapatkan:

Cover Depan Kalender Duduk 2023
Desain Cover Depan

Isi Kalender Meja 2023 Custom
Tampilan Template Isi Kalender

Jika anda berminat membeli desain template kalender duduk tahun 2023 ini, anda bisa menghubungi pada Halaman Kontak, baik melakukan pemesanan maupun hanya sekedar mengajukan pertanyaan. File apa saja yang akan anda dapatkan meliputi:

  • File dalam bentuk file .CDR rar
  • Template lengkap 12 bulan
  • Cover depan kalender duduk
  • File kalender meja 2023 format .pdf

Master file akan dikirimkan dalam bentuk link download kalender Google Drive melalui email anda setelah pembayaran dilakukan baik melalui QR Code maupun Virtual Account.

Kami juga melayani jasa editing untuk foto dan warna yang akan di custom, jadi anda tidak perlu repot mengedit lagi, karena file akan dikirimkan ready untuk di cetak.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Template Kalender Meja 2023 Custom Foto dan Warna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close