Menyembunyikan Jumlah Subsciber Youtube Dalam 3 Langkah

Zotutorial - Cara menyembunyikan subscriber youtube? Jumlah Subscriber Youtube yang melimpah memang banyak yang mendambakan, tak terkecuali Anda salah satunya jika memiliki Channel Yutube pasti keinginan utamanya selain banyaknya jumlah penonton adalah jumlah subscriber.


Menyembunyikan Subscriber Youtube ?


Alasan mengapa menyembunyikan jumlah subscriber youtube bagi sebagian orang juga memiliki beragam maksud dan tujuan diantarnya adalah agar tidak malu jumlah subscriber masih sedikit, tidak ingin riya’ karena jumlah subscriber yang banyak, strategi menambah subscriber youtube, hingga menyembunyikan dari pesaing konten.

Beberapa alasan diatas merupakan hal umum yang mendasari seseorang youtuber atau pemilik channel youtube menyembunyikan jumlah subscriber-nya. Seperti sudah diketahui jumlah Subscriber menjadi persyaratan untuk bisa Monetisasi Channel Youtube dimana minimum harus 1000 Subscriber dengan 4000 watch time atau banyaknya jam tayang selama 12 bulan terakhir.

Menyembunyikan subscriber ini tidak akan mempengaruhi kinerja dan tingkat SEO Youtube anda hanya saja pengunjung maupun anda sendiri tidak dapat melihat jumlahnya kecuali anda sendiri selaku admin dengan akses dashboard youtube studio terbaru.


Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube


  1. Masuk ke YouTube Studio di studio.youtube.com untuk Log-In.
  2. Pada Menu sebelah kiri pilih Settings - Channel dan klik tab Advanced Settings.
  3. Pada Subscriber Count hapus Centang ''Display the Number of People subscribed to my channel''

Menyembunyikan Jumlah Subsciber Youtube Dalam 3 Langkah | zotutorial.com


Jalan lupa klik Save. Cukup mudah bukan, kini jumlah subscriber anda sudah tidak tampil dan menyisakan jumlah View secara keseluruhan konten anda semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Menyembunyikan Jumlah Subsciber Youtube Dalam 3 Langkah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close