Tempat Download VLC Media Player Terbaru Gratis 64-bit / 32-bit

Dimana tempat download VLC Media Player terbaru Gratis by zotutorial.com? Menonton film atau video melalui laptop, komputer maupun smartphone sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas selain aktivitas pekerjaan dan browsing internet. VLC Media Player merupakan salah satu pemutar video dan audio terbaik dan populer, dan tidak perlu diragukan lagi dalam dukungan beragam jenis format video maupun audionya.

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dari software pemutar video ini adalah aplikasinya bersifat open source, dimana para pengguna umum bisa turut serta dalam pengembangan, peningkatan vitur dan penutupan bug atau kerentanan sofware.

Dan yang sangat menarik disini adalah aplikasi VLC Media Player ini bisa kalian dapatkan secara Gratis!! jadi anda semua bisa download VLC video player dan memakainya tanpa perlu membeli lisensi, berlangganan atau aktivasi software. 


Sedikit Ulasan Apa VLC Media Player Itu


VLC Media Player merupakan singkatan dari Video Lan Client, dimana software ini dibuat pertama kali pada tahun 1996 untuk keperluan akademik mahasiswa. Tapi siapa sangka, media player ini justru banyak disukai orang-orang dan menjadi populer.

Sesuai awal mula seperti namanya software ini berfungsi sebagai Lan Client untuk streaming beragam audio dan video. Jadi fungsinya berbeda seperti yang sekarang ini dimana benar-benar sebagai software media player audio dan video pada beragam platform.

Hingga di tahun 1998, mulai dirubah VLC Media Player menjadi yang seperti sekarang ini. Meski memang masih tetap bisa berjalan sebagai Lan Client. Sejak saat ini pula lisensinya berubah menjadi Open Source dan Free.

Kemudian pada tahun 2010, VLC memutuskan ekspansi ke perangkat robot hijau atau Android yang bisa di download melalui Play Store. Hal ini tentunya tidak terlepas dari mulai populernya perangkat smartphone. VLC versi Android sendiri memiliki fitur yang mirip dengan versi komputer dekstop, Via Wikipedia.


Fitur dan Support VLC Media Player


Mendukung berbagai platform diantaranya : OS Windows - Mac OS - Ubuntu - IOS - Android. Selain itu VLC Media Player mendukung beragam format video dan audio juga DVD, VCD, serta berbagai macam protokol streaming tanpa menggunakan Codec tambahan.

VLC juga mendukung beragam format seperti AVI, VLC, MKV, MP4, TS, WebM, MPEG-1, MPEG-2, dan MPEG-4/DivX dari harddisk, sebuah drive CD-ROM, UDP/RTP Unicast, HTTP, UDP/RTP Multicast, MMS, RTSP, untuk audio MP3, AAC, AC-3, DV Audio, FLAC dan masih banyak lagi.

Kelebihan dari VLC selain support beragam format dan codec, pengguna juga bisa menonton streaming youtube, streaming TV online melalui Browser Chrome, convert format video dan audio, hingga download video. Kesimpulannya adalah VLC Media Player cocok untuk kamu yang sering memutar file video atau audio musik di komputer pc atau laptop sobat.

Karena begitu populer membuat VLC mendapatkan banyak pendanaan dan dukungan. Sehingga bisa memiliki fitur canggih lain seperti Blue Ray Disc, Chromecast, HD Audio Codecs dan masih banyak lagi. Sangat menarik dan bermanfaat pastinya, langsung saja untuk anda yang tertarik ingin menggunakan bisa download melalui situs resminya langsung dibawah ini.


Situs Resmi Download VLC Media Player Versi Terbaru & Original



Anda bisa unduh VLC Media Player sesuai dengan Operating System yang anda gunakan, dan tersedia 32-bit dan 64-bit jika kamu menginginkan 64 bit maka klik panah dan pilih Installer for 64bit version. Semoga bermanfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tempat Download VLC Media Player Terbaru Gratis 64-bit / 32-bit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close