Menyembunyikan Foto Instagram Tanpa Menghapus Postingan

Mungkin Anda memiliki postingan foto di Instagram yang sudah terlanjur di upload namun sayang untuk menghapusnya? Maka salah satu cara untuk menyembunyikan foto dari feed instagram ialah dengan mengarsipkan foto IG yang telah di posting tersebut.

Umumnya sebab seseorang menghapus foto dari instagram pribadi adalah karena merasa foto tersebut 'Alay' atau tidak layak untuk diketahui seseorang atau dilihat teman keluarga, pacar, gebatan hingga rekan kerja.

Atau mungkin juga merasa malu dengan foto yang telah diupload tersebut, sehingga ingin menyembunyikan foto instagram tanpa menghapusnya.

Sosmed yang masih satu perusahaan dengan facebook dan whatsapp ini memberi dampak besar bagi psikologis sebagian remaja hingga orang dewasa dalam memanfaatkan aplikasi, bisa ke arah positif maupun negatif.

Bagi sebagian orang mendambakan banyaknya followers pada instagramnya merupakan suatu yang wajib, atau ada juga yang mendambakan banyaknya like yang diberikan dari 1 buah postingan foto instagram karena dapat menimbulkan rasa kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.


Menyembunyikan Foto dan Story Instagram


Di lain sisi dampak buruk bersosmed adalah hujatan dan bullying yang dilakukan oleh sebagian orang, maka untuk meminimalkan dampak tersebut salah satunya foto IG di privat alias disembunyikan tanpa menghapusnya dari instagram.


Berikut ini adalah solusi untuk mengurangi foto yang telah di posting di IG agar privat karena tidak dapat diketahui oleh orang lain. Cara ini bisa anda lakukan untuk menyembunyikan foto instagram di IPhone maupun hp Android.


Cara Menyembunyikan Foto Instagram dari Feed


  1. Buka Instagram Apps dari ponsel Anda.
  2. Masuk pada Profil instagram milikmu 
  3. Klik salah satu foto yang akan di sembunyikan.
  4. Pada postingan foto, klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas.
  5. Kemudian pilih Arsipkan pada menu yang tersedia.
  6. Selesai dan foto anda sudah tidak lagi tampil pada feed.

Menyembunyikan Foto Instagram Tanpa Menghapus dari Feed zotutorial.com



Cara Mengembalikan Foto IG yang di Sembunyikan (Arsip)


Setelah suatu kondisi dimana tidak perlu menyembunyikan foto di iG sobat bisa memposting ulang foto tersebut. Adapun cara memulihkan kembali foto yang sebelumnya di arsipkan pada instagram mudah saja, berikut caranya.

Cara Memposting kembali foto yang diarsipkan di Instagram


  1. Masuk pada akun Instagram Anda.
  2. Pada bagian Profil klik menu, liat di sisi pojok kanan atas.
  3. Selanjutlnya pilih Archive.
  4. Klik foto yang di sembunyikan.
  5. Klik titik tiga di pojok kanan atas.
  6. Terakhir pilih Tampilkan di Profil
  7. Selesai dan foto kembali muncul pada feed IG Sobat.

Menyembunyikan Foto Instagram Tanpa Menghapus dari Feed zotutorial.com


Sesuaikan dengan kebutuhan


Dengan begitu Anda bisa menggunakan cara ini untuk konsisi tertentu yang memaksa harus menghiden foto postingan IG pada profil sobat, baik menyembunyikan atau memunculkan kembali agar bisa diakses oleh kolega Anda, tetap bijak dalam bersosmed - zotutorial.com
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Menyembunyikan Foto Instagram Tanpa Menghapus Postingan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close